Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penjualan Meningkat Saat Pandemi, Brand 88 Raih Gala Awards Superbrands 2020

Sabtu, 12 Desember 2020 15:50 WIB
Penjualan Meningkat Saat Pandemi, Brand 88 Raih Gala Awards Superbrands 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - Superbrands, lembaga arbiter internasional yang telah berdiri lebih dari 27 tahun di 86 negara di dunia, kembali memberikan apresiasi pada merek-merek terbaik dan terpercaya di Indonesia, bersama lembaga survei AC Nielsen dalam Gala Awards Superbrands 2020 di Grand Ballroom Hotel Pullman Thamrin, Jakarta (11/12). 

CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari dalam sambutannya mengatakan, ketidakpastian ekonomi dan cepatnya perubahan perilaku konsumen, menjadi tantangan berat bagi para pelaku bisnis dan pemasaran.

Namun, semua pihak harus optimis, perekonomian Indonesia mampu bertumbuh dengan baik, dan tingkat konsumsi masyarakat dapat meningkat. Untuk itu, sangat dibutuhkan pola pikir kreatif dan kecepatan pengambilan keputusan, demi mengimbangi perubahan saat ini maupun di masa mendatang.

Baca juga : Tanggap Penanganan Covid-19, PGN Sabet Iconomics CSR Awards 2020

Gala Awards Superbrands 2020 dihadiri sekitar 23 brand terkemuka dengan 25 kategori penghargaan. Dengan mengusung konsep visual air sebagai simbol adaptability dan agility untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada semua pihak, khususnya team dan para member Superbrands Indonesia dalam menghadapi tantangan bisnis di masa pandemi covid-19. 

“Tahun 2020 ini, beberapa program inovasi Superbrands yang mengerahkan banyak orang, seperti Superbrands Smart Baby League dan Smart Festival tidak dapat kami selenggarakan sebagai bentuk kepatuhan pada protokol kesehatan Covid-19. Namun, kami tetap menjalankan program-program regular seperti Brand Assessment, Digital Assessment, Talkshow, SBTV dan Kampanye Digital Konsumen Pintar. Komitmen kami, Superbrands bukan sekedar penghargaan, tetapi alat untuk mendorong pemilik brand agar terus melakukan inovasi yang memberikan nilai tambah bagi konsumen” jelas Grandtyana.

"Penghargaan kedua bagi brand 88 dari Gala Awards Superbrands 2020, memberikan kepercayaan diri dan motivasi bagi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan terus berinovasi terutama di tengah pandemi saat ini," Kata Marketing Manager PT. Meccaya Pharmaceutical Tia Oktaviani kepada media sesaat sebelum menerima Superbrand Gala Award 2020.

Baca juga : Belajar Online Di Rumah Masih Jadi Opsi Terbaik

penghargaan kedua bagi brand 88 dari Gala Awards Superbrands 2020 dapat memberikan kepercayaan diri, dan motivasi untuk terus berinovasi.

"Selama 2020, brand 88 berhasil mempertahankan bahkan mengalami peningkatakan penjualan, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, bahkan rencananya tahun 2021 Meccaya Pharmaceutical akan ekspor ke negara Asia Tenggara," ungkapnya.

"Untuk tahun 2021, Meccaya Pharmaceutical tidak hanya akan ekspor. Tetapi juga akaan meluncurkan produk baru dan memaksimalkan digital untuk penjualan. Yang penting, produk kami menjadi solusi kesehatan," pungkas Tia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.