Dark/Light Mode

Layanan Multi-trip dari Help, Kirim Barang ke Berbagai Tempat Dalam Sekali Pesan

Senin, 14 Desember 2020 13:00 WIB
Layanan Multi-trip dari Help, Kirim Barang ke Berbagai Tempat Dalam Sekali Pesan

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai perusahaan orkestrator digital dengan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi, Help memiliki komitmen untuk terus hadir mendukung para penggunanya. Melihat keadaan saat ini, adanya perintah jaga jarak membuat kebiasaan berbelanja konsumen beralih ke platform online untuk membeli kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan.

Growth Specialist aplikasi Help, Satya Vijay, dalam rilisnya mengatakan,  Kami mencatat pertumbuhan pesat dengan perhitungan 2 sampai 3 kali lipat peningkatan transaksi dan pengguna di setiap bulannya, untuk itu Aplikasi Help Hadirkan Layanan Multi-trip, Kirim Barang Sampai Ke 8 Tujuan dalam Sekali Pesan Penjemputan Instan dan Tersedia Thermal Bag.

Baca juga : Libur Pilkada, Layanan SIM Keliling Di Jakarta Tetap Hadir Di 5 Lokasi Ini

Menurut Data dari McKinsey mengatakan 34% konsumen mengaku jadi lebih sering memesan makanan secara online dan 84% mengaku berniat untuk tetap memesan makanan secara online ke depannya. Survey yang dilakukan oleh Sea Group terhadap 20.000 anak muda usia 16 - 35 tahun menyatakan terdapat 45% responden yang lebih aktif berjualan secara online. Hal ini berbanding lurus dengan data yang dicatat oleh aplikasi Help, di mana terdapat 2 hingga 3 kali lipat peningkatan transaksi dan jumlah pengguna di setiap bulannya. 

“Selain memperlihatkan tren berbelanja online, data ini juga menunjukkan bahwa sudah banyak pengguna yang mempercayakan Help sebagai layanan pengantaran mereka,” ungkap Satya Vijay. 

Baca juga : Layanan SIM Keliling di Jakarta, Hari Ini Hadir di 5 Tempat

Setelah sukses melakukan kerja sama dengan berbagai layanan ekspedisi dan metode pembayaran E-money, aplikasi Help terus memperluas jaringan untuk memberikan layanan baru bagi para penggunanya. 

Tepat di akhir bulan November lalu, aplikasi Help secara resmi merilis layanan baru, yaitu “Help Multi-trip Delivery”. Kali ini, Help menggandeng Lalamove sebagai partner untuk mewujudkan pengalaman menarik dalam mengirim barang, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.