Dark/Light Mode

AZA Luncurkan Sepatu Limited Edition

Sabtu, 19 Desember 2020 08:29 WIB
Founder AZA Activewear, Azrul Ananda
Founder AZA Activewear, Azrul Ananda

RM.id  Rakyat Merdeka - Founder AZA Activewear, Azrul Ananda, mengenalkan sepatu evolusi terakhir AZA 6 dan diberi nama AZA 6.9 dalam peluncuran berformat virtual melalui channel YouTube DBL Play (18/12).

Dalam rilisnya Azrul mengatakan, Sepanjang 2020, salah satu pertanyaan yang sering kami terima adalah ‘Kapan sepatu baru AZA diluncurkan,’ sekarang kami punya jawabannya. “Kita semua sudah tidak sabar segera meninggalkan tahun 2020. Kita semua sudah tidak sabar segera menghadapi tahun 2021. Kita semua sudah tidak sabar segera menjalani hidup yang lebih normal. Dan kita harus selalu siap bergerak cepat apabila hidup nanti benar-benar normal. Sepatu ini kami harapkan bisa menjadi salah satu penyemangat kita untuk menyambut 2021," jelas Azrul. 

Baca juga : Ketua MPR Luncurkan Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek `Bamsoet`

“Sepatu ini adalah hasil kolaborasi tim produksi Ardiles dan AZA. Ada beberapa sentuhan personal saya dalam sepatu ini,” ujar Azrul. “Yaitu angka-angka di sisi samping sepatu, dan juga bagian heel yang menggabungkan tiga warna favorit saya, Hijau, Biru, dan Ungu,” lanjutnya sambil menunjuk bagian belakang sepatu, Heel Counter Support, yang berwarna mengkilap dan menjadi salah satu daya tarik desain utama sepatu AZA 6.9. 

Selain fitur-fitur berteknologi yang cocok untuk bermain basket, sepatu asli buatan Indonesia ini juga hadir dengan harga terjangkau, yaitu Rp 599 ribu. “Kami berterima kasih atas sgeala dukungan atas upaya kami mengembangkan brand Indonesia. Sepatu AZA selalu didesain untuk membantu mematahkan batasan supaya anak Indonesia, dimana pun mereka berada, bisa lebih mudah bermain basket,” ujar Azrul.

Baca juga : Spring Air, Luncurkan Kasur Anti Virus dan Bakteri

Dengan kondisi keterbatasan akibat pandemi COVID-19, sepatu AZA 6.9 hanya tersedia melalui online dan dengan sistem preorder. “Dulu, kami melakukan peluncuran sepatu edisi khusus AZA 6 Hari Merdeka di toko. Sehingga banyak penggemar sepatu AZA di kota-kota lain yang kesulitan untuk beli. Sekarang, AZA 6.9 bisa dibeli oleh siapapun dan dimanapun,” ujar Masany Audri, Direktur AZA Activewear. “Meski demikian, jangan lupa bahwa sepatu ini jumlahnya terbatas, hanya 2.021 pasang,” ingatnya.

Pembeli dapat melakukan preorder AZA 6.9 mulai Jumat 18 Desember 2020, eksklusif di Blibli.com. Preorder dibagi menjadi dua periode. Gelombang 1, dengan jumlah 500 pasang sepatu, dapat di-preorder pada 18-25 Desember 2020 (atau sampai sold out) dan Gelombang 2 dengan jumlah 1.521 pasang dapat dipreorder mulai 7 Januari 2021. Semua pengiriman mendapatkan gratis ongkos kirim dari Blibli.

Baca juga : ARTUGO Luncurkan Warna Baru Produk Pembeku

“Bagi yang membeli di gelombang pertama, ada banyak benefit tambahan. Pertama, ada gratis kaus kaki. Kedua, ada cashback 25 persen maksimal Rp 50 ribu dari Blibli, khusus untuk 250 pengguna baru Blibli. Jadi, jangan lupa untuk segera membeli,” pungkas Masany. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.