Dark/Light Mode

ARTUGO Luncurkan Warna Baru Produk Pembeku

Kamis, 5 November 2020 17:15 WIB
(kiri) CEO PT Kreasi Arduo Indonesia Robert Widjaja dan Product Marketing Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Paul Daniel memamerkan warna baru produk chest freezer
(kiri) CEO PT Kreasi Arduo Indonesia Robert Widjaja dan Product Marketing Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Paul Daniel memamerkan warna baru produk chest freezer

RM.id  Rakyat Merdeka - ARTUGO kian agresif menggarap pasar produk pembeku dengan melakukan terobosan dari sisi tampilan dengan meluncurkan chest freezer dalam balutan warna- warni pertama di Indonesia.

Product Marketing Manager PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang ARTUGO, Paul Daniel mengatakan, Kami mengamati, bahwa produk chest freezer yang beredar saat ini memiliki tampilan yang biasa-biasa saja, tidak ada unsur fun-nya, fiturnya juga standar. Ini yang menggerakkan ARTUGO membuat chest freezer yang tidak saja powerful tapi juga colorful.

Baca juga : 4.260 Sambungan Jargas Baru Siap Beroperasi di Penajam Paser Utara

"Selain memberikan sentuhan keindahan, dijelaskan Paul Daniel, 9 warna atraktif pada lini chest freezer terbaru ARTUGO ini merefleksikan spirit baru dalam karakternya sendiri-sendiri. Tak heran sederet produk pembeku ini diluncurkan dengan nama seri Espiritos del ARTUGO" ucap Paul sesaat setelah peluncuran secara virtual (5/11).

Untuk penuhi kebutuhan konsumen, lanjut paul, Espiritos del ARTUGO dibuat kaya akan pilihan kapasitas. Mulai dari The Whale yang berkapasitas super besar 1600 liter sampai Spirit Series yang berkapasitas 100 liter hingga 330 liter.Pilihan warna Glamming Black, Rosy Red, Ruby Red, Stylish Grey, Pure White, Deep Ocean Blue, Sunny Gold, Shiny Silver, Moroccan Tosca Green membungkus berbagai teknologi terkini, ungkapnya.

Baca juga : Layanan Baru Prodia, Perawatan Kulit Dan Rambut Sesuai DNA

Sementara CEO PT Kreasi Arduo Indonesia Robert Widjaja, menjelaskan dengan berbagai pembaruan teknologi yang ARTUGO lakukan serta strategi pemasaran yang matang, target menjadi brand leader optimis dapat tercapai.

“Kami berharap, pembaruan yang dibawa oleh Espiritos del ARTUGO dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama di masa pandemi di mana produk chest freezer sangat dibutuhkan baik untuk menunjang usaha ataupun untuk kebutuhan rumah tangga. Ini selaras dengan visi kami untuk menjadi Best Partner For Everyone, ”pungkas Robert Widjaja. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.