Dark/Light Mode

Midea Luncurkan Fitur Xtreme Dura

Senin, 19 Oktober 2020 11:55 WIB
Midea Luncurkan Fitur Xtreme Dura

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki kuartal terakhir di tahun 2020 ini, Midea akan meluncurkan Fitur Xtreme Dura dan memberikan garansi lebih bagi pelanggan barunya.

President Director PT. Midea Planet Indonesia, Dennis Jiang dalam rilisnya mengatakan, Xtreme Dura adalah keunggulan dari AC baru Midea yang mengutamakan bagian yaitu prime guard,  dual gold fin untuk bagian indoor dan outdoor, diamond edge pada casing outdoor, high purity copper pipe, stainless bolt, T shape casing, serta water & fire proof Ebox. Sederetan keunggulan ini membuat AC baru Midea lebih awet dan bandel dibandingkan AC pada umumnya.

Baca juga : Presiden Madura United Luncurkan Buku Memoar Sepakbola

“Selain memberikan teknologi terbaik, kami juga ingin memberikan layanan purnajual yang memberikan keamanan dan ketenangan bagi pelanggan kami” ujarnya.

Menurutnya, Apabila di tahun sebelumnya Midea memberikan layanan purna jual kepan konsumen dengan metode 1 tahun free layanan jasa, 3 tahun garansi suku cadang, dan 6 tahun garansi kompresor. Maka tahun ini Midea berkomitmen penuh untuk meningkatkan kualitas dengan memberikan konsep 5 + 10, yaitu 5 tahun garansi suku cadang dan bebas biaya service, dan 10 tahun garansi kompresor.

Baca juga : Victoria Beckham, Pamer Kemesraan

“Midea sudah berdiri lebih dari 10 tahun di Indonesia. Dengan berbagai solusi yang ditawarkan, Midea menawarkan salah satu rentang produk paling komprehensif di dunia dalam industri alat rumah tangga (Midea Home Appliances) , yang mengkhususkan diri dalam pengolahan udara (solusi pendingin udara komersial dan residensial), pendinginan, binatu, dapur besar dan peralatan memasak, peralatan dapur kecil, peralatan air,  perawatan dan penerangan lantai,” tutup Dennis. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.