Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global Bagikan 10 ribu Bingkisan Bagi Nakes

Selasa, 5 Januari 2021 10:54 WIB
PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global Bagikan 10 ribu Bingkisan Bagi Nakes

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global selaku produsen kopi dengan brand Kapal Api melalui program CSV (Corporate Shared Value) membagikan 10.000 bingkisan untuk Tenaga Medis/Tenaga Kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Darurat COVID 19, Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta (4/1). 

Managing Director PT Santos Jaya Abadi Dipl. Ing Paulus I. Nugroho dalam rilisnya berharap para tenaga medis akan terus bersemangat dan pantang menyerah. Don’t give up! We are with you! Saling bekerja sama menuju Indonesia yang sehat dengan motto: Together We Change the World. We dream for a better Indonesia.

Baca juga : Pesan Nataru, Panglima TNI Dan Kapolri Jaga Persatuan Bangsa

Bingkisan paket yang diberikan, lanjut Paulus, mempunyai makna sebagai berikut; Kopi Excelso Gift set box bersama plungernya untuk dinikmati saat lelah, butuh energi dan dapat terus bersemangat saat bertugas di malam hari yang dingin, lalu Kopi Good Day Freeze untuk dinikmati di saat siang hari agar terasa segar. Permen jahe Gingerbon juga untuk menambah kehangatan tubuh, mengusir rasa kedinginan, serta Alat Pelindung yakni masker medis dan face shield, sebagai reminder; Kawan ... jaga diri baik-baik, ikuti semua protokol kesehatan, jangan teledor, terutama di zona merah.

Bingkisan serupa juga telah diberikan di berbagai rumah sakit di wilayah Surabaya : RS Premier, RS Adi Husada, RS Vincentius A Paulo (RKZ), RS. National Hospital, Rumah Sakit wilayah Sidoarjo : RS Mitra Keluarga Waru, RS. Siti Khotijah Muhammad, RS Anwa Medika, RSUD Sidoarjo, RS Arafah Medika, RS Delta Surya, RS Yapalis, Puskesmas Trosobo, Puskesmas Taman, dan Puskesmas Sukodono. 

Baca juga : KSP Indosurya Mau Buka Kembali Belasan Cabang Di Kota Besar

PT Santos Jaya Abadi berharap  bingkisan ini bisa memberikan secercah kebahagiaan kepada tenaga medis dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Pandemi belum berakhir, tetap patuhi Protokol Kesehatan agar sehat selalu sehingga tidak menambah beban dari Rumah Sakit dan para Tenaga Medis. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.