Dark/Light Mode

Pesan Nataru, Panglima TNI Dan Kapolri Jaga Persatuan Bangsa

Jumat, 25 Desember 2020 22:57 WIB
Panglima TNI Marsekal, Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis kompak ucapkan selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dalam video Instagram Puspen TNI, Jumat (25/12) (Dok:IG/PuspenTNI)
Panglima TNI Marsekal, Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis kompak ucapkan selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dalam video Instagram Puspen TNI, Jumat (25/12) (Dok:IG/PuspenTNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Panglima TNI Marsekal, Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis terus tampil kompak. Kedua jenderal ini mengucapkan selamat Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021 bagi masyarakat yang merayakannya di Tanah Air.

Ucapan Natal disampaikan dalam video akun Instagram Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) di Jakarta, Jumat (25/12).

Baca juga : Paus: Bantulah Orang Miskin

"Saudara-saudaraku, perjuangan bangsa akan selalu menghadapi tantangan. Semoga semangat damai dan kebersamaan Natal semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di tengah berbagai tantangan saat ini," kata Panglima TNI Hadi.

Kapolri Jenderal, Idham Azis mengajak masyarakat menyambut Tahun Baru 2021 dengan optimis. "Kita perkuat semangat Bhinneka Tunggal Ika untuk bersama-sama bangkit dan melangkah membangun bangsa," ucap Idham melanjutkan pernyataan Panglima TNI.

Baca juga : Perayaan Natal 2020, KPK Hanya Sediakan Kunjungan Online

Panglima TNI dan Kapolri juga menekankan, bahwa persatuan dan kesatuan bisa membuat Indonesia makin maju. "Mari bersatu untuk mewujudkan Indonesia yang maju," kata Hadi dan Idham secara bersamaan dalam tayangan video IG Puspen TNI. [FIK]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.