Dark/Light Mode

Sajiku Kenalkan Varian Baru Bumbu Tahu Dan Tempe

Sabtu, 23 Januari 2021 10:22 WIB
Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng
Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AJINOMOTO INDONESIA kembali berinovasi dengan melahirkan varian baru, yaitu Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng.

Brand Manager Sajiku - AJINOMOTO SALES INDONESIA, Endang Pamularsih mengatakan, Tujuan dari diluncurkannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19. Dengan meluncurkan varian baru Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng, PT AJINOMOTO INDONESIA berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tahu dan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein dengan harga yang terjangkau

Baca juga : Ngeri Varian Baru Covid, Jerman Perpanjang Lockdown

“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku® bumbu praktis terbaru ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe maupun tahu yang lezat dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” ucap Endang.

Menurutnya, Sajiku® bumbu praktis Tahu & Tempe Goreng merupakan perpaduan tepat bumbu, bawang putih, dan ketumbar pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga yang lezat dan ekonomis.

Baca juga : Alhamdulillah, Penyaluran Kredit Baru Awal Tahun Mulai Naik

“Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambahnya.

Sebagai tambahan, Sajiku Bumbu Praktis Tahu & Tempe Goreng telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, supermarket terdekat, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee, dengan harga yang terjangkau (Rp. 1.000 /bungkus).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.