Dark/Light Mode

Natalia Barulich, Bantah Pacaran Sama Neymar

Kamis, 14 Januari 2021 05:32 WIB
Natalia Barulich dan Neymar. (Foto : Istimewa)
Natalia Barulich dan Neymar. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi asal Spanyol, Natalia Barulich, membantah memiliki hubungan spesial dengan bintang Paris Saint- Germain (PSG) Neymar Jr. Menurutnya, kedekatan yang terjalin selama ini hanya sebatas teman.

“Saya kadang tidak mengerti mengapa media berpikir ada sesuatu yang spesial ketika seorang model melakukan pemotretan dengan pesepakbola. Saya dan Neymar tidak lebih dari sekadar teman. Pertemanan kami juga sudah berlangsung lama,” kata Barulich seperti dilansir Web24. news, kemarin.

Berita Terkait : Jenggala Center Dukung Bareskrim Usut Kasus Pencemaran Nama Baik JK

Dia menegaskan, Neymar adalah salah satu teman terbaik yang pernah dia miliki. Karena itu, dia tidak berniat mengubah status pertemanannya menjadi pacar. Sebab, hal tersebut berpotensi dapat merusak hubungan pertemanan yang selama ini terjaga dengan baik.

“Saya sebenarnya sungguh takut untuk jadi teman Neymar. Dia orang yang baik dan memiliki kaki yang sangat mahal,’’ ujarnya.

Baca Juga : Mencegah Permufakatan Jahat

Meski demikian, isu adanya hubungan spesial antar keduanya muncul setelah Barulich mengunggah foto Neymar di akun Instagram miliknya. Foto itu diunggah tak lama setelah Neymar berpisah dari pacar lamanya, Bruna Marquezine.

Lebih dari itu, model berusia 28 tahun tersebut sempat terlihat berduaan dengan Neymar usai keduanya hadir dalam sebuah pesta. [DNU]