Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Natalia Barulich, Bantah Pacaran Sama Neymar

Kamis, 14 Januari 2021 05:32 WIB
Natalia Barulich dan Neymar. (Foto : Istimewa)
Natalia Barulich dan Neymar. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi asal Spanyol, Natalia Barulich, membantah memiliki hubungan spesial dengan bintang Paris Saint- Germain (PSG) Neymar Jr. Menurutnya, kedekatan yang terjalin selama ini hanya sebatas teman.

“Saya kadang tidak mengerti mengapa media berpikir ada sesuatu yang spesial ketika seorang model melakukan pemotretan dengan pesepakbola. Saya dan Neymar tidak lebih dari sekadar teman. Pertemanan kami juga sudah berlangsung lama,” kata Barulich seperti dilansir Web24. news, kemarin.

Baca juga : TPDI Ingatkan Satyo Purwanto Soal Pidana Pencemaran Nama Baik

Dia menegaskan, Neymar adalah salah satu teman terbaik yang pernah dia miliki. Karena itu, dia tidak berniat mengubah status pertemanannya menjadi pacar. Sebab, hal tersebut berpotensi dapat merusak hubungan pertemanan yang selama ini terjaga dengan baik.

“Saya sebenarnya sungguh takut untuk jadi teman Neymar. Dia orang yang baik dan memiliki kaki yang sangat mahal,’’ ujarnya.

Baca juga : Cuaca Buruk, Pencarian Sriwijaya Air SJ 182 Sementara Dihentikan

Meski demikian, isu adanya hubungan spesial antar keduanya muncul setelah Barulich mengunggah foto Neymar di akun Instagram miliknya. Foto itu diunggah tak lama setelah Neymar berpisah dari pacar lamanya, Bruna Marquezine.

Lebih dari itu, model berusia 28 tahun tersebut sempat terlihat berduaan dengan Neymar usai keduanya hadir dalam sebuah pesta. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.