Dark/Light Mode

Bersama BAPE, Levis Luncurkan Koleksi Eksklusif

Senin, 25 Januari 2021 12:27 WIB
Levis Kenalkan Streetwear Eksklusif
Levis Kenalkan Streetwear Eksklusif

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali tahun 2021, Levi’s Luncurkan Koleksi Eksklusif bersama BAPE dan mendefinisi ulang koleksi klasiknya dalam rangkaian streetwear ikonik bergaya playful

“Levi’s x BAPE menjadi kolaborasi pembuka tahun 2021 dengan koleksi yang didesain dengan tiga konsep utama yaitu kolektibilitas, eksklusivitas, dan personalisasi. Kami membuat koleksi eksklusif bersama BAPE yang menjadi collectible item bagi penggemar streetwear dan jeans yang didesain sebagai gaya personal refleksi generasi sekarang. Levi’s selalu mengutamakan orisinalitas produk-produk kami dan sangat bersemangat berkolaborasi dengan merek yang memiliki semangat mendobrak kemapanan, menghadirkan inovasi produk yang digemari konsumen saat ini,” kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul.

Baca juga : Megaxus Luncurkan Game Terbaru

Lebih lanjut Sameer juga mengatakan bahwa kerjasama antara Levi’s dan BAPE menjadi salah satu strategi kolaboratif berdasarkan kesamaan prinsip dan nilai-nilai untuk menyongsong pembaruan dan tumbuh bersama di tahun yang baru.

BAPE (A Bathing Ape) adalah merek streetwear asal Jepang, didirikan dan dibesarkan oleh seorang desainer fesyen, DJ, produser rekaman, dan pengusaha bernama Nigo (Tomoaki Nagao) di Ura-Harajuku tahun 1993. Dengan cetakan kamuflase, hoodies hiu, dan logo kepala kera khasnya, BAPE adalah salah satu merek streetwear paling terkenal dan paling dicari di dunia.

Baca juga : PermataBank Luncurkan Reksa Dana Global Syariah

Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris mengatakan Kolaborasi Levi’s x BAPE menghadirkan koleksi streetwear yang memukau dalam nuansa playful yang banyak digemari generasi sekarang. Kolaborasi kreatif bersama merek streetwear yang super hype ini menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiast Indonesia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.