Dark/Light Mode

Gandeng Anne Avantie, Mowilex Perkenalkan Cat Antibakteri

Rabu, 27 Januari 2021 15:49 WIB
Gandeng Anne Avantie, Mowilex Perkenalkan Cat Antibakteri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mowilex Indonesia merangkul Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) menyumbangkan 26 ribu masker, 16 ribu botol dan alat pelindung diri untuk tenaga kesehatan dan masyarakat di berbagai pelosok Tanah Air. 

Tidak hanya itu, bersama Anne, Mowilex melakukan sejumlah aksi sosial, diantaranya mendermakan 10 ribu liter cat yang didistribusikan ke lembaga-lembaga yang membutuhkan, seperti pusat kesehatan, rumah ibadah, dan panti asuhan. Tak cukup di situ, Mowilex juga mendukung Yayasan Anne Avantie untuk membangun kembali tiga rumah yang ditinggali oleh orang lanjut usia (lansia).  “Kami berharap, upaya kami menyebarkan semangat dan menebarkan hal baik di tengah krisis berkepanjangan ini bisa memperkuat kita. Sebab bagaimanapun juga, bencana yang hebat ini mesti kita hadapi bersama-sama,” ujar Anne Avantie.

Baca juga : Anne Hathaway, Stop Peran Dewasa

Direktur dan Head of R&D PT Mowilex Indonesia, Novina Tjahjadi dalam konfrensi pers dan talkshownya secara virtual (27/1) menuturkan, Rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan Mowilex ini adalah bagian dari kampanye “Mewarnai Indonesia Baru” yang digerakkan sejak tahun lalu. Kampanye ini adalah respons perusahaan terhadap dampak pandemi Covid-19 yang melemahkan sendi-sendi ekonomi di dunia. 

"Menyadari kebutuhan konsumen akan keamanan dan kenyamanan beraktivitas di rumah, perusahaan cat premium ini memproduksi produk baru yang dapat memberi proteksi saat pandemi, yakni rangkaian Mowilex Cat Antibakteri. “Seri produk baru ini dibekali dengan Silver Ion AG+ yang 99,9 persen efektif melawan kuman penyakit, terutama virus, dan bakteri penyebab infeksi,” ujar Novina.

Baca juga : Demi Ngundang Turis Muslim, Swiss Serukan Cabut Larangan Cadar

Tercatat ada tiga produk anyar yang termasuk seri cat antibakteri Mowilex. Yakni Mowilex Emulsion Satin, Emulsion Gloss, dan Cendana Antibacterial. Ketiga produk ini memiliki tampilan akhir yang berbeda. Misalnya Emulsion Satin, memiliki tampilan akhir halus dan mewah, Emulsion Gloss bertekstur mengkilap, sedangkan Cendana hadir sebagai satu merek dari Mowilex, memiliki tampilan akhir bebas kilap dengan harga yang lebih ekonomis. “Dalam kondisi pandemi yang serba mengkhawatirkan, kami ingin ikut terlibat dalam upaya mengurangi risiko tertular virus Corona,” tuturnya.

Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, Anna Yesito Wibowo menyatakan, Mowilex berharap dapat terus mengembangkan inovasi, termasuk di saat pandemi, serta memberi dampak positif untuk lingkungan dan kenyamanan konsumen. “Kami ingin bisa terus memberi solusi yang dibutuhkan masyarakat, dan menjadi pionir untuk aksi-aksi baik yang menginspirasi banyak orang,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.