Dark/Light Mode

Philips Lighting Raih Top Official Store Award 2021

Selasa, 9 Februari 2021 15:57 WIB
Philips Lighting Raih Top Official Store Award 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Philips Lighting official store milik Signify menjadi pilihan konsumen sebagai toko online terpercaya dan dianugerahi Top Official Store Award 2021 dari Tras n Co Indonesia dan Infobrand

Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar dalam rilisnya mengatakan, sangat memperhatikan kemudahan akses produk kami secara online bagi konsumen kami di seluruh negeri. Terutama dalam masa yang menantang ini, saat orang-orang lebih banyak tinggal di rumah dan berbelanja melalui platform e-commerce. Sangatlah penting bagi kami untuk memastikan bahwa konsumen kami menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan lancar.

Baca juga : Tata Kelola Terbaik, Bank DKI Raih The Best GCG Award 2021

Rami Hajjar menjelaskan, Philips Lighting official store menyediakan lebih dari 240 varian produk yang dapat dengan mudah dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan mereka. Stok pada toko online ini juga diperbarui secara berkala, serta kapanpun ada produk baru yang diluncurkan. Hal ini menekankan lebih jauh tujuan Signify Indonesia untuk senantiasa melayani konsumennya di mana pun mereka berada.

Sementara itu, CEO Tras n Co Indonesia Tri Raharjo menuturkan Kehadiran toko resmi atau official di platform e-commerce telah membawa dampak yang sangat positif bagi perusahaan atau brand, dan menjadi kanal penjualan yang sangat efektif di era adaptasi kebiasaan baru ini.

Baca juga : Levis Rilis Koleksi RED Spesial Imlek 2021

“Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen dalam beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce. Berbelanja di toko online resmi memberikan jaminan keamanan, kualitas dan keaslian produk karena dijual oleh pemilik brand langsung.” ucap Tri.

Sebagai tambahan, Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada official store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Ada tiga kriteria yang menentukan, yaitu: Aspek Penjualan Toko, Aspek Review dan Penilaian Toko, serta Aspek Pengikut Toko. Philips Lighting official store menjadi salah satu dari 16 toko teratas yang dipilih dari 5.000 lebih official store di Indonesia, berdasarkan kinerja toko pada bulan Oktober hingga Desember 2020. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.