Dark/Light Mode

Food Station Borong Top BUMD Award 2020

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:19 WIB
Food Station Borong Top BUMD Award 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Food Station Tjipinang Jaya meraih beberapa  penghargaan bergengsi di ajang Top BUMD Award 2020.Tiga kategori diberikan kepada Food Station yakni TOP of the TOP BUMD 2020, TOP BUMD Award 2020 (sektor aneka usaha #bintang 5), serta TOP CEO BUMD 2020.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menyatakan, penghargaan tersebut merupakan puncak prestasi dari seluruh jajaran Food Station.   

Baca juga : GT Radial Champiro Luxe Sabet Top Innovation Choice Award 2020

"Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa, dan Penghargaan diberikan melalui proses penjurian yang ketat, obyektif, dan independen. Penilaian ditekankan kepada kinerja perusahaan beberapa tahun terakhir,”ujarnya.

"Secara kasat mata bisa dilihat dari dampak kinerja perusahaan terhadap pembangunan daerah. Selain itu juga dilihat kinerja finansial,  yang dinilai sangat baik," jelas Arief.

Baca juga : GT Radial dan IRC Kembali Sabet Top Brand Award 2020

Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Top Business, yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah, serta beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis.

Berkontribusi kepada ekonomi daerah, lanjut Arief, merupakan amanah undang-undang yang harus dilaksanakan oleh BUMD. Food Station merupakan BUMD sektor pangan, dimana kontribusinya berkaitan dengan sektor tersebut. 

Baca juga : PLN Raih 2 Penghargaan Di Ajang TOP CSR Awards 2020

"Bukan hanya DKI, kami juga berkontribusi terhadap ekonomi daerah sentra produksi. Kontribusi terhadap daerah sentra produksi kami lakukan melalui pembelian dengan harga baik, serta konsisten," pungkas Arief. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.