Dark/Light Mode

Levis Rilis Koleksi RED Spesial Imlek 2021

Jumat, 5 Februari 2021 11:12 WIB
Koleksi Levis RED Spesial Imlek
Koleksi Levis RED Spesial Imlek

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki tahun Kerbau Logam 2021, Levi’s luncurkan Levi’s RED dengan terobosan jeans inovatif untuk ekspresi diri yang otentik.

Kehadiran koleksi Levi’s RED bersamaan dengan persiapan masyarakat Tionghoa menyambut harapan baru di tahun shio Kerbau Logam. Harapan pada tahun baru yang lebih baik juga menjadi harapan Levi’s seperti disampaikan Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul.

Baca juga : Dee Devlin, Kado Natal Spesial Untuk McGregor

 “Tahun baru datang dengan harapan baru dan Levi’s merefleksikannya dengan koleksi terbaru yang memaknai semangat menjalani tahun 2021. Kami melanjutkan semangat berinovasi dan terus menerapkan sustainable clothing pada rangkaian koleksi Levi’s RED, dengan memproduksi koleksi ini tanpa mengorbankan style dan kenyamanan. Koleksi Levi’s RED menjadi cermin semangat Levi’s sebagai pelopor jeans, kegigihan dan kepemimpinan Levi’s di industri, fesyen digabungkan dengan kekuatan eksperimen dan seni yang menjadi ciri khas Levi’s,”ujarnya.

Menurut Sameer, Koleksi Levi’s RED diluncurkan pertama kali pada tahun 1999, mendefinisikan kembali desain jeans lima saku yang ikonik sekaligus meningkatkan fungsional pakaian berbahan jeans tanpa batas. Gabungan eksperimen dan seni terobosan dari Levi’s pada saat itu menghasilkan koleksi atasan dan celana jeans baru yang layak untuk dikoleksi.

Baca juga : Famindo Roda Gemilang Rilis 4 Koleksi Sepeda Asal Italia

“ Melalui proses produksi yang kompleks namun efisien, Levi's RED tampil sebagai koleksi unik yang langka dan sangat terbatas ketersediaannya di seluruh dunia. Koleksi ini telah menginspirasi koleksi Levi’s Engineered Jeans dan Type 1 yang diperkenalkan di tahun-tahun berikutnya,” tuturnya.

“Koleksi Levi’s® RED yang diluncurkan tahun 2021 terinspirasi dari gaya Workwear tahun 2003 yang dibuat dari bahan ramah lingkungan, melambangkan inovasi dan gaya modern yang menjadi ciri khas Levi’s®. Koleksi Levi’s® RED terbaru didesain dengan potongan ‘Stay Loose’ yang lebih longgar untuk menciptakan karya yang benar-benar baru namun tetap membawa gaya signature milik Levi’s®,” jelasnya.

Baca juga : Telkomsel Rilis Game Kolak Express 3

“Pembaruan di koleksi celana tetap mempertahankan desain Levi’s RED yang unik dan detil, seperti struktur jeans lima saku dan tambalan klasik khas Levi’s. Temukan jahitan tidak beraturan, pada bartack dan arkuata, yang menonjolkan kekuatan aksen dan estetika streetwear. Kesan siluet longgar untuk jeans pria dan wanita bergaya klasik retro 90-an, juga tetap menampilkan gaya kontemporer yang longgar,” ungkapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.