Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Horison Bogor Icon Lengkapi Fasilitas dengan Nonton Film Bareng

Jumat, 26 Februari 2021 07:52 WIB
Horison Bogor Icon Lengkapi Fasilitas dengan Nonton Film Bareng

RM.id  Rakyat Merdeka - Horison Bogor Icon menambah fasilitas baru, yaitu evening activities. Salah satunya dengan nonton film bareng yang diadakan setiap malam Minggu (movie nigth). 

“Evening activities salah satu fasilitas baru yang kami diadakan untuk menghibur para juga bisa sebagai wadah berkumpul yang pas mengisi waktu bersama pasangan, keluarga atau rekan kerja. Evening activity tidak terpaku pada movie nigth saja,” kata General Manager Horison Bogor Icon & Convention, Iwan Kurniawan, saat ditemui di Bogor, (24/2). 

Baca juga : Horison Green Forest Bogor, Kini Miliki Mini Zoo

Tidak hanya itu, lanjutnya, evening activiry yang diadakan saat ini adalah Movie Nigth juga bisa dijadikan sebagai tempat meeting bagi para pengusaha atau lainnya. Karena film yang diputar mulai dari komedi dan kartun yang diambil dari Youtobe. Saat menonton film, pihaknya juga menyediakan berbagai macam camilan yang bisa dipesan di restoran dan tidak akan menguras kantong, seperti pisang goreng dan lainya. 

“Fasilitas terbaru kami ini dijamin aman. Karena setiap tamu yang masuk dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu, mulai dari pengecekan suhu tubuh sampai kondisi para tamu selalu di perhatikan. Tamu juga diwajibkan pemakaian masker. Bahkan, setiap tempat selalu disediakan hand sanitizer, dan yang pastinya jarak tamu antara meja satu dengan yang lainnya diatur jaraknya miniman 1.5 meter,” paparnya. 

Baca juga : BPOM Dorong IFP Jaga Kualitas Vaksin Covid

Selama menginap, lanjut Iwan, para tamu juga sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang dan biliar. Bagi para tamu yang bersama keluarga dan anak kecil, ada kids activity. Ada berbagai kegiatan anak, seperti menghias roti lalu dimakan, menghias batu yang nantinya batu-batu itu akan dipajang di lobi hotel. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.