Dark/Light Mode

Pesona Alam Tawarkan Makan Malam dengan Nuansa Romantis

Sabtu, 12 September 2020 11:03 WIB
Pesona Alam Tawarkan Makan Malam dengan Nuansa Romantis

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesona Alam meluncurkan paket Destination Dining terbaru untuk makan malam dengan nuansa alam romantis menghabiskan quality time bersama pasangan atau keluarga kecil dari hiruk pikuk perkotaan, kata Marketing & Brand Manager, Pesona Alam Resort & Spa, Delia Oktaviani.

Baca juga : Resmi, Bahrain Berdamai dengan Israel

“Untuk atmosfer romantis dengan view yang istimewa, paket Cabana  Romance in Nature adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan harga Rp 850.000nett, anda sudah dapat menikmati set makan malam romantis bersama pasangan mulai dari appetizer, main course, dan dessert dengan menu Western ditambah dengan dekorasi cantik berlatar belakang pegunungan,”ungkapnya.

Baca juga : Bukti Ada Masalah Penanganan Covid-19

Bagi yang berencana membawa keluarga, paket Ngampar Weungi  Legend of Parahyangan sangat cocok untuk dipilih. Dengan harga Rp 950.000nett untuk 2 sampai dengan 4 orang, berbagai macam varian menu Nusantara  siap untuk dinikmati ditengah suasana alami pegunungan dengan dekorasi lesehan yang chic  dan instragrammable, ujar Delia.

Baca juga : Lawan OPT Secara Alami Dengan Agens Hayati

“Kedua paket ini dapat dipesan minimal 1 hari sebelum kedatangan. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses @pesonaalamresort via media sosial,”tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.