Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Antusisame Pesepeda yang Mengikuti Salonpas Sport Virtual Ride

Minggu, 28 Februari 2021 11:00 WIB
Antusisame Pesepeda yang Mengikuti Salonpas Sport Virtual Ride

RM.id  Rakyat Merdeka - Salonpas Sport Virtual Ride 2020 sudah berakhir di penghujung tahun lalu. Kemeriahannya masih terasa sampai sekarang. Para peserta yang berhasil melengkapi aktivitas bersepedanya hingga 100 km, dengan bangga mengunggah finisher medal yang mereka terima lewat sosial media.

“Saya baru pertama kali ikut event sepeda, sudah langsung yang virtual seperti Salonpas Sport Virtual Ride ini. Di situ saya merasakan serunya ikut lomba meski melakukannya sendirian,” ungkap Achmad Pratama, yang tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca juga : Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Pajero Sport Di Dunia

Achmad Pratama merupakan salah satu dari 1000 lebih partisipan yang mengikuti event ini. Para peserta yang terbagi ke dalam 3 kategori, memang sesuai dengan misi Salonpas Sport Virtual Ride yang ingin merangkul semua golongan pesepeda, mulai dari yang aktif sampai para pemula, dari para newbie sampai pro.

“Salonpas Let’s Move berencana tidak hanya menggelar Virtual Ride namun olahraga-olahraga lain juga. Dengan tetap fokus kepada nama Salonpas Sport, sebagai ide awal nama event, ke depannya tetap bisa digunakan untuk olahraga lainnya seperti, misalnya Salonpas Sport Virtual Run dan lain-lain,” jelas Desy Setiarini, Product Manager Salonpas Sport Indonesia.

Baca juga : Aliansi Pemuda Parlemen Surati Deputi III Soal Gowes

Tentunya bagi pecinta olahraga penuh tantangan, event seperti Salonpas Sport Virtual Ride 2020 dapat membantu menambah pengalaman mereka. Contohnya seperti Mohammad Ghani, dari Ciledug.

 “Event ini sangat menarik dan menantang. Mungkin ke depannya Salonpas juga bisa menggabungkan bersepeda dengan lari jadi seperti event duathlon misalnya. Pasti saya ikut!” ujarnya penuh semangat.

Baca juga : Bantu Resolusi Kesehatan Melalui Smartphone

Selain merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk terus bergerak dan berolahraga, Salonpas Sport, yang bernaung di bawah PT Hisamitsu Pharma Indonesia, juga mempunyai cita-cita membantu pengembangan olahraga di Indonesia. Cita-cita luhur ini dimulai dari  donasi paket penunjang prestasi kepada klub lari Agung Mulyawan Track Club ( AMTC ) untuk meraih mimpi mereka menjadi atlet nasional, tambah Desy Setiarini. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.