Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersepeda Keliling Kepri, Menpora Dikawal Spiderman

Senin, 23 November 2020 06:38 WIB
Menpora Zainudin Amali (tengah bersepeda) saat dikawal tokoh Spiderman di Kepri. (Foto : Kemenpora)
Menpora Zainudin Amali (tengah bersepeda) saat dikawal tokoh Spiderman di Kepri. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora  Zainudin Amali tak berhenti mengajak masyarakat berolahraga. Saat kunjungan kerja di Kepri, Minggu (22/11),   Menpora bersama Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin dan masyarakat bersepeda keliling wilayah Pusat Pemerintahan Kepri, di Tanjungpinang.

Yang menarik saat asyik bersepeda, ada "spiderman" yang ikut berolahraga sambil berlari di depan rombongan. Berkostum unik, dia berlari di depan dan mengawal menteri bersama rombongan.

Baca juga : Agar Berprestasi, Menpora Minta PB Forki Terapkan Sport Science

"Olahraga pagi sehat, bersepeda ataupun yang lain. Disaat pandemi dimana belum tahu kapan berakhir, obat belum ada, vaksin belum ditemukan, satu-satunya cara adalah disiplin 3M dan berolahraga. Dengan berolahraga kita bugar, imun naik, ditambah jangan stress kita akan terjaga. Apalagi menarik tadi ada yang pakai pakaian spiderman ikut berolahraga," kata Menpora.

Zaiudin ang mengenakan jaket kuning hitam dengan tulisan ZA--sapaan akrab Menpora juga menikmati pemandangan Kepri. Beberapa masyarakat disapa oleh Menpora RI bersama rombongan.

Baca juga : Bersama Dubes Lutfi, Menko Luhut Diterima Presiden AS Donald Trump

Kira-kira diseparuh perjalanan mengayuh sepeda, saat melewati sebuah bundaran ruang publik dimana banyak masyarakat melakukan aktivitas Minggu Pagi, tiba-tiba ada yang berlari mengikuti rombongan sepeda dengan baju yang tak asing di jagad hiburan, yaitu "Spiderman".

Sontak hal tersebut mencuri perhatian para pengayuh termasuk Menpora RI, dan ramai-ramai meneriakkan, "Spiderman, semangat, lari terus, sehat".

Baca juga : Citra Anindya, Merah Di Leher Bekas Operasi

Setelah kira-kira 3 menit, Sang Spiderman memisahkan diri beralih arah, dan rombongan sepeda Menpora RI dan Pjs Gubernur Kepri terus melaju hingga finis di Stadion Sri Tri Buana Dompak.

"Ini biasa kita lakukan Pak Menteri, setiap Minggu pagi para pejabat dan masyarakat berolahraga di area ini, ada yang bersepeda, jalan kaki, senam, dan lain-lain," ucap Pjs Gubernur Kepri setibanya di stadion sambil menyapa masyarakat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.