Dark/Light Mode

Asuransi Kesehatan Digital Sasar Generasi Millennials

Sabtu, 14 November 2020 07:05 WIB
Avrist Assurance Perkenalkan sebuah solusi digital bernama Avrist Simple Start
Avrist Assurance Perkenalkan sebuah solusi digital bernama Avrist Simple Start

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjawab kebutuhan generasi Millennials, Avrist Assurance memperkenalkan sebuah solusi digital bernama Avrist Simple Start yaitu produk on-demand e-insurance perdana dari Avrist Assurance yang secara khusus tersedia di shop.avrist.com; sebuah e-commerce yang dirancang khusus oleh Avrist Assurance untuk memudahkan generasi Millennials dalam mengakses perlindungan Kesehatan berbasis online.

Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance Ernest Febrianto, dalam rilisnya  memaparkan bahwa kami telah memasarkan Avrist Simple Start sejak awal tahun. Strategi promosi dan pemasaran pun khusus kami muarakan 100 persen ke ranah digital, termasuk di dalamnya adalah edukasi berkelanjutan mengenai kemudahan dan kepentingan berasuransi sejak dini.

Baca juga : Pulse, Kelola Kesehatan Dengan Mudah dan Menyeluruh

Miera Rahayu, Marketing & Partnership Manager, Fastwork, memaparkan, Hingga Oktober 2020, jumlah freelancer yang terdaftar di Fastwork Indonesia bertumbuh sebesar 87% dibandingkan dengan Desember 2019. Sebanyak 67% dari mereka menggunakan Fastwork sebagai platform untuk mencari pekerjaan sampingan, dan 33% dari mereka adalah murni freelancer. Ini menunjukkan generasi Millennials adalah generasi yang berjiwa kreatif dan penuh inisiatif dalam mencari peluang penghasilan di tengah pandemi. Karena itu, dalam memilih asuransi kesehatan pun akan diperlukan produk yang memberi berbagai kemudahan dan bernilai lebih, sesuai dengan jiwa mereka yang mengutamakan fleksibilitas dan ngga mau ribet.

Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer, Halodoc, menjelaskan Sebagai perusahaan teknologi yang menyederhanakan akses layanan kesehatan, Halodoc senantiasa berkomitmen untuk menjadi #TemanHidupSehat bagi keluarga Indonesia. 

Baca juga : Diserang Mega, Dibela Paloh Cs

"Kami percaya bahwa kerja sama dengan berbagai pihak, dalam hal ini dengan Avrist Assurance, sangat krusial guna mewujudkan Indonesia yang sehat, terutama di era pandemic ini. Melalui produk Avrist Simple Start, para nasabah dapat menikmati layanan konsultasi dokter hingga pembelian obat pada platform Halodoc. Tentunya ini memudahkan nasabah untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal, karena hanya perlu terhubung dengan aplikasi kami” ucapnya.

“Kami mengundang teman-teman Millennials untuk merasakan kemudahan dan kesederhanaan Avrist Simple Start. Pembelian asuransi ini dapat dilakukan dari mana saja! Baik dari rumah, kafe favorit, atau pusat kebugaran, karena calon nasabah hanya cukup klik shop.avrist.com, pilih nilai premi dan manfaat proteksi yang diinginkan, lalu bayar secara cashless menggunakan kartu kredit, maka proteksi dari Avrist Assurance pun langsung melindungi kesehatan kita,” tutup Ernest. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.