Dark/Light Mode

Kini Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Efektif

Senin, 1 Maret 2021 17:38 WIB
Kini Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Efektif

RM.id  Rakyat Merdeka - Nexgen English Online co melalui aplikasi neo study memberikan pelatihan yang bersifat efektif. Karena sejak pertama kali masuk ke dalam aplikasi neo study, Peserta akan disuguhkan layar beranda Aplikasi neo study yang menginfokan berapa tingkat kemampuan CEFR terakhir peserta.

Chief Representative Officer dari Nexgen English Online Co, Artnandia Priaji dalam rilisnya mengatakan di dalam aplikasi neo study terdapat metode pelatihan Bahasa Inggris dengan nama “5-Step Learning’s Method”. Metode yang memberikan peserta pengalaman belajar Bahasa Inggris dengan efisien, seperti Namanya metode ini memiliki 5 langkah untuk mencapai Goalsnya, Langkah pertama yaitu, Preview,  Langkah kedua yaitu Repeat,  ke tiga yaitu Record, Langkah ke empat Speak, dan Langkah terakhir adalah Review,  

Baca juga : Alicia Aylies, Pacar Rahasia Kylian Mbappe

“Hal ini sejalan dengan cara alami manusia mempelajari bahasa baru jika mengacu pada ilmu neoroscience yang juga diterapkan dalam aplikasi neo study” Jelas Artnandia Priaji selaku Chief Representative Officer dari Nexgen English Online Co.

Menurutnya, dengan metode yang efisien tersebut memberikan pengalaman ke peserta yang mengikuti pembelajaran Bahasa Inggris, serta dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris para peserta menjadi lebih mahir dalam berdialog dalam Bahasa Inggris yang merupakan Bahasa Universal. 

Baca juga : Dolar Bangkit Lagi, Rupiah Babak Belur

Wadah dalam meningkatkan kemampuan sudah di berikan pemerintah yang mempunyai misi, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia. "Pelatihan bahasa inggris berbasis aplikasi yang efektif sehingga dapat diterapkan dalam keseharian peserta yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai daya saing dalam berkompetisi terhadap SDM-SDM lain dalam tingkatan global” tutup Artnandia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.