Dark/Light Mode

Samsung Galaxy S21 Series 5G Hasilkan Foto atau Video Semakin Epik

Selasa, 9 Maret 2021 10:01 WIB
Samsung  Galaxy S21 Series 5G Hasilkan Foto atau Video Semakin Epik

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditengah perubahan perilaku masyarakat Indonesia selama pandemi, konsumsi digital menjadi salah satu yang paling terdampak secara signifikan. 

Berdasarkan survei yang dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII), selama tahun 2020 angka pengguna internet di Indonesia meningkat hingga 73,7%. Dari angka tersebut, mayoritas dihabiskan untuk mengonsumsi konten hiburan berupa layanan kamera yang mumpuni,  video sebanyak 49,3% dan platform media sosial berbasis video menjadi pilihan teratas untuk berkespresi secara bebas.

Baca juga : Dengan Galaxy S21 Series 5G, Bisa Bikin Konten Epic ala Sutradara

Melihat pergeseran tren di tengah masyarakat, Samsung kembali menghadirkan teknologi yang mampu menunjang gaya hidup digital penggunanya untuk dapat mengekspresikan momen epik setiap hari baik kamera maupun video.

Melalui Samsung Galaxy S21 Series 5G  akan menghasilkan Hasil konten Foto atau Video yang epik, dimana Galaxy S21 Series 5G melalui Director's View di Samsung Galaxy S21 Series 5G merekam  Video Layaknya Film Makin Epik, karena memungkinkan pengguna memilih lensa tertentu dalam merekam video sehingga tidak ada momen yang terlewatkan, dan juga memungkinkan pengguna untuk menentukan mode pengambilan video terbaik di setiap momen, sehingga cerita yang disampaikan pada video tersebut menjadi lebih menarik dan berkesan, baik itu bagi pengguna sendiri maupun orang lain yang melihatnya.

Baca juga : Samsung Cari Galaxy Creator Berbakat

Memadukan Sistem Kamera dan Teknologi Pemrosesan Terdepan
Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir sebagai perangkat yang didesain khusus untuk mereka yang tech-savvy dan perfeksionis. Maka dari itu, Samsung telah merancang sistem kamera dan teknologi pemrosesan gambar yang lebih pintar, yang salah satunya mampu menghasilkan kualitas video menjadi lebih baik, termasuk dalam bagaimana pengguna melakukan pengambilan gambar. 

Selain itu, tersedia juga Vlogger Mode yang memungkinkan pelanggan untuk merekam menggunakan kamera belakang dan depan secara simultan, sehingga tidak ada momen yang terlewatkan, termasuk reaksi dari pelanggan dalam merekam video.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.