Dark/Light Mode

Baterai Samsung Galaxy S21 Series 5G Cocok Untuk Binge-watching

Rabu, 3 Maret 2021 10:00 WIB
Baterai Samsung Galaxy S21 Series 5G Cocok Untuk Binge-watching

RM.id  Rakyat Merdeka - Daya tahan baterai kerap kali menjadi pertimbangan seseorang ketika hendak membeli smartphone. Karena, baterai yang kuat tentunya akan mampu menopang daya tahan smartphone Anda lebih lama. Terlebih jika Anda aktif menggunakan smartphone untuk membuka social media, browsing,  chatting dan Binge-watching. Kapasitas baterai yang sangat besar dan tahan lama merupakan salah satu keunggulan yang wajib dimiliki oleh smartphone, agar para penggunanya nyaman dan tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah aktivitas.

Samsung Galaxy S21 Series 5G yang diluncurkan Samsung beberapa waktu lalu mempunyai kapasitas baterai sebesar 4.000mAh dengan didukung  chipset andal Exynos 2100 5G  dan ditunjang RAM 8 GB (LPDDR5),  akan memastikan penggunaan intensif seharian penuh tanpa kendala berarti.

Baca juga : Alasan Galaxy Ecosystem Semakin Nyaman Dengan Galaxy S21 Series 5G

Dengan hidup di dunia yang mobile-first, begitu banyak dari kita yang bekerja dari jarak jauh dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, kami ingin menghadirkan pengalaman smartphone yang memenuhi kebutuhan multimedia yang tinggi dari rutinitas kita yang terus berubah, dan itulah mengapa seri Galaxy S21 5G  memberi Anda kebebasan untuk memilih perangkat terbaik untuk gaya dan kebutuhan Anda.

Dengan gaya baru yang berani, Galaxy S21 5G didesain ringan dan layar 6,2 inci yang compact, cocok untuk menonton konten menarik, video, film baik ketika kita sedang dikantor, dirumah hingga binge watching.

Baca juga : Samsung Galaxy A02s, Bikin Ngeksis di Medsos

Galaxy S21 dilengkapi layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz yang cerdas dan canggih untuk pengalaman scrolling dan viewing yang lebih mulus. Layar tersebut secara otomatis dapat menyesuaikan frekuensi gambar berdasarkan konten,  baik ketika Anda sedang menggeser feed di media sosial atau menonton acara favorit anda ketika binge watching. Layarnya juga memberikan kenyamanan saat ditatap. Untuk mengurangi kelelahan mata, Eye Comfort Shield yang baru secara otomatis menyesuaikan Blue Light berdasarkan waktu, konten yang Anda lihat.

Dengan Layar beresolusi 1080 x 2400 piksel, rasio aspek 20:9 dan refresh rate 120Hz ini mampu menampilkan gambar dengan ketajaman baik serta warna cerah yang membuat Anda merasa nyaman saat   menonton konten video atau film disaat binge watching bersama teman,  sahabat dan keluarga dirumah.

Baca juga : Berkas Rampung, Penyuap Eks Sekretaris MA Nurhadi Bakal Disidang

Untuk masalah baterai, Samsung Galaxy S21 5G mempunyai kapasitas baterai sebesar 4.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat berdaya 25W via kabel dan 15W secara nirkabel, sehingga membuat Anda tidak perlu kuatir akan kehabisan daya atau low- batt saat melakukan binge watching dan di saat-saat penting, pengguna dapat terus menjalankan aktivitas berikutnya.

Dengan deluxe haze finish, Galaxy S21 tersedia dalam warna Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom Pink dan Phantom White dengan varian 128GB dan 256GB dengan 8GB RAM, serta harga Galaxy S21 mulai dari Rp 12.999.000. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.