Dark/Light Mode

Signify Perkenalkan Produk Desinfeksi Philips UV-C Terbaru

Kamis, 11 Maret 2021 06:38 WIB
Signify Perkenalkan Produk Desinfeksi Philips UV-C Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Signify memperkenalkan hasil inovatifnya di Indonesia berupa produk desinfeksi Philips UV-C baru untuk membantu desinfeksi benda sehari-hari bagi penggunaan di rumah dan profesional memberikan lapis perlindungan ekstra melawan virus, bakteri dan jamur.

Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar dalam keterangnnya mengatakan, produk inovatif Philips UV-C disinfection box secara efektif mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan, dan perlengkapan rumah tangga UV-C disinfection chamber juga memungkinkan desinfeksi benda berukuran besar seperti laptop dan paket yang lebih besar.

Baca juga : Jokowi Benci Tapi Butuh

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan inovasi terbaru kami dalam pencahayaan desinfeksi UV-C yaitu perangkat untuk mendesinfeksi benda dalam berbagai aplikasi,” tuturnya.

Sistem desinfeksi pencahayaan UV-C ini, lanjutanya, dapat digunakan meski ada orang di dalam ruangan, karena proses desinfeksi (UV-C) dilakukan di dalam kotak yang tertutup rapat. Semua produk dalam rangkaian UV-C box dan chamber ini ramah lingkungan tanpa emisi ozon dan tanpa residu setelah maupun selama penggunaannya. Konsumen rumah tangga dapat menggunakan Philips UV-C disinfection box untuk mendesinfeksi belanjaan atau gawai mereka setelah kembali dari luar. 

Baca juga : Inilah Pemenang Indonesia PR of The Year ke 14

Tidak hanya itu, Rami menjelaskan, Pelanggan profesional dapat memilih dari rangkaian chamber desinfeksi yang lebih besar, atau meminta solusi khusus yang dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, misalnya pada penggunaan di bandara dan hotel untuk mendesinfeksi koper atau barang bawaan; paket dan kiriman di gedung perkantoran; maupun desinfeksi benda yang lebih besar seperti kereta belanja. 

 “Dengan rangkaian UV-C box dan chamber baru ini, kami ingin menyediakan  alat yang praktis dan efektif bagi masyarakat untuk mendesinfeksi benda dan perlengkapan yang digunakan sehari-hari.”  ujar Rami.

Baca juga : ASUS Perkenalkan Program VIP Perfect Warranty

Sinar UV-C menguraikan DNA dan/atau RNA mikro-organisme, termasuk virus dan bakteri, sehingga mereka tidak lagi berbahaya. "Lampu UV-C Signify memancarkan radiasi puncak pada 254 nm, dekat  dengan puncak efisiensi germicidal dan karenanya, ideal untuk mendesinfeksi udara, permukaan, dan  benda. Keefektifan lampu UV-C Signify dalam menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19," tutup Rami Hajjar. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.