Dark/Light Mode

Frisian Flag Indonesia Berikan Cara Masak Bersama OMELA

Selasa, 30 Maret 2021 14:34 WIB
Frisian Flag Indonesia Berikan Cara Masak Bersama OMELA

RM.id  Rakyat Merdeka - Frisian Flag Indonesia melalui produk taste enhancer andalannya, OMELA®, menghadirkan inspirasi dan resep aneka sajian favorit keluarga, kini hadir melalui situs www.Omela.com.  Beragam kiat – kiat mudah memasak dengan #GantiCaraMasak.

Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian dalam keterangannya mengatakan, Mendukung masyarakat bereksplorasi dan berkreasi dimulai dari rumah, selama lebih dari 2 dekade, OMELA® dari Frisian Flag Indonesia adalah pasangan paling pas untuk membuat berbagai menu minuman dan penganan, sehingga menjadi pilihan favorit di beberapa wilayah di Indonesia. 

Baca juga : PT Pos Indonesia Sudah Salurkan BST 98 Persen

"Untuk terus menjadi pilihan favorit, kreativitas dan keberanian untuk mencoba hal baru menjadi kunci, agar berbagai hidangan istimewa dapat disajikan dengan lebih mudah dan mewah. Inilah mengapa, kami mengajak masyarakat khususnya para ibu untuk terus berinovasi dan berani #GantiCaraMasak, agar tidak hanya untuk minuman, OMELA® juga dapat menghadirkan sajian luar biasa bagi keluarga. Lewat  www.Omela.com, ibu dan keluarga Indonesia dapat mengakses aneka ragam resep masakan dan minuman mewah ala OMELA® dan tips memasak dari chef ternama Indonesia,” jelas Felicia Julian. 

Bukan tanpa alasan, dengan #GantiCaraMasak dengan OMELA®, 4 elemen sensorik dari aneka santapan dapat dipantik dan dimaksimalkan, karena menghasilkan: aroma yang menggugah selera, tekstur yang menggiurkan mata, rasa yang nikmat dan istimewa, serta hasil akhir dan tampilan yang luar biasa, tambah Felicia. 

Baca juga : Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Pavilia At Premier Estate 2

Sementara Chef sekaligus Konsultan Kuliner, Nanda Hamdalah menambahkan, “Sejumlah keunggulan akan dapat terasa, hanya dengan #GantiCaraMasak menggunakan OMELA®, di antaranya Penikmat rasa Keunikan rasa pada OMELA, Serbaguna: Tak hanya pas dipadukan dengan minuman seperti kopi dan teh, ketiga praktis, keempat  tahan lama: OMELA® juga tahan di suhu tinggi dan kelima Pembangkit selera yang memiliki warna yang pas untuk beragam menu masakan dan minuman. 

“Sebagai produk serbaguna yang mudah ditemukan, OMELA® dapat menjadi alternatif bahan penambah kenikmatan rasa dari berbagai jenis makanan dan minuman. Hadir dalam 2 pilihan ukuran kemasan kaleng 370gr dan 490gr - kami berharap OMELA® dapat terus mendampingi masyarakat khususnya para ibu dalam menyajikan berbagai hidangan kegemaran dengan mewah, dan menuai pujian melimpah dari orang-orang sekitar,” tutup Felicia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.