Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

FOOM Ajak Pelaku Industri Untuk Bangkit Bersama di Tengah Pandemi

Senin, 12 April 2021 18:36 WIB
FOOM Ajak Pelaku Industri Untuk Bangkit Bersama di Tengah Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - FOOM, Rokok Elektrik berbasis teknologi sebagai alat penghantar nikotin elektronik di Indonesia, berinisiasi untuk dapat membantu para pelaku industri yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Melalui acara Virtual Charity Concert yang dapat disaksikan secara streaming melalui channel YouTube FOOM Lab Global digelar pada tanggal 10 April 2021.

Co-Founder FOOM Lab Global, Feranti Susilowati mengatakan, “Acara yang dilaksanakan pada tanggal 10 April 2021 adalah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap insan perindustrian di Indonesia. FOOM berinisiatif mengajak semua kalangan untuk kembali optimis dan positif agar Indonesia dapat segera pulih serta Bangkit Bersama di masa pandemi ini  FOOM sebagai insan perindustrian lokal karya anak bangsa di industri penghantar nikotin elektronik di Indonesia mengerti bahwa potensi pertumbuhan bisnis industri ini sangat berdampak di masa pandemi.

Baca juga : Beragam Cara UMKM Bangkit di Masa Pandemi

Menurutnya, industri ini telah memberikan kontribusi sebesar Rp 154,1 miliar di 2018 dan bertumbuh hingga Rp 426 miliar di 2019. Sebagai industri yang baru bertumbuh, masih banyak isu dan tantangan yang harus dihadapi dan dibenahi oleh pelaku bisnis serta pemangku kepentingan.

Melalui acara ini secara resmi memperkenalkan FOOM sebagai brand lokal di industri penghantar nikotin elektronik di Indonesia dan menjadikan ajang ini untuk berbagi melalui donasi yang diharapkan dapat meringankan beban para pelaku industri yang terdampak."kata Feranti di Jakarta.

Baca juga : Danone Indonesia Bantu Korban Bencana di NTT

Tentunya FOOM berharap Indonesia dapat segera pulih dari pandemi ini dan penggunaan industri rokok elektrik atau vape terus semakin meningkat dan menjadi pilihan bagi hampir 70 juta perokok dewasa di Indonesia. FOOM berkomitmen untuk terus membantu perokok dewasa beralih dari rokok konvensional ke cara yang lebih aman dan lebih bertanggung jawab dalam mengkonsumsi nikotin, tambah Feranti. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.