Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Danone Indonesia Bantu Korban Bencana di NTT

Kamis, 8 April 2021 08:14 WIB
Danone Indonesia Bantu Korban Bencana di NTT

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk perhatian sekaligus upaya untuk meringankan beban para korban bencana di berbagai wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT), Danone Indonesia menyalurkan bantuan berupa ribuan produk AQUA yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan subdistributor AQUA di NTT kepada Bupati Flores Timur, Anton Hadjon pada 5 April 2021.

Baca juga : Risma Khawatir Masih Banyak Korban Bencana NTT Belum Dapat Bantuan Makanan

Arif Mujahidin, Corporate Communication Director Danone Indonesia menjelaskan, “Danone Indonesia berkomitmen untuk dapat terus hadir dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia di berbagai keadaan dan kesempatan. Untuk itu, kami turut merespon secara cepat terhadap kondisi tersebut, dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan para korban dan masyarakat yang terdampak oleh bencana ini

Baca juga : BNI Siap Relaksasi Kredit Korban Bencana NTT

“Kami menyadari, ketersediaan air minum yang bersih dan berkualitas merupakan salah satu hal yang sangat di butuhkan baik oleh korban ataupun team rescue yang bertugas dalam kondisi seperti saat ini.”, tambah Arif.

Baca juga : PAN Turun Gunung Gercep Bantu Korban Banjir Bandang NTT

Sebelumnya, Danone Indonesia juga turut aktif memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di berbagai daerah di Indonesia, misalnya bencana Poso, gempa Lombok, banjir bandang dan tanah longsor yang melanda Sukabumi, banjir besar di Jabodetabek, banjir bandang di daerah Gunung Mas Puncak, ataupun bencana longsor yang sempat terjadi di Subang. Danone Indonesia melakukan berbagai inisiatif untuk membantu korban dan masyarakat yang terdampak dengan menurunkan tim cepat tanggap untuk membantu korban, membangun posko kesehatan, serta menyalurkan berbagai produk hidrasi dan nutrisi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.