Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

KINTAKUN Kirim Seribu Selimut Bantu Korban Banjir NTT

Rabu, 21 April 2021 15:43 WIB
KINTAKUN Kirim Seribu Selimut Bantu Korban Banjir NTT

RM.id  Rakyat Merdeka - KINTAKUN , brand perlengkapan tempat tidur atau bedding set, segera mengirimkan bantuan berupa seribu lembar selimut bagi para korban terdampak bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Marketing Communication Manager KINTAKUN, Zulviana Oriza Nucifera dalam keterangannya mengatakan, mendengar kondisi para korban di pengungsian, dimana selimut adalah kebutuhan yang sangat vital untuk bertahan dalam suaca yang kurang baik, maka kami berinisiatif untuk mengirimkan bantuan. Kebetulan selimut adalah salah satu produk KINTAKUN, sehingga hal ini memudahkan kami untuk memutuskan bentuk bantuan. Stok yang saat ini tersedia segera kami kirimkan menuju titik- titik pengungsian di daerah terdampak.

Baca juga : Sinar Mas Salurkan Bantuan Obat-obatan Untuk Korban Bencana Di NTT

KINTAKUN menggandeng beberapa komunitas relawan, salah satunya Sumba Volunteer, untuk menyalurkan ke lokasi – lokasi terparah diantaranya desa Lumbu Manggit -  Kecamatan Wulla Waijelu, bantaran sungai Kambaniru yang terletak di kota Waingapu, hingga Kabupaten Lembata serta Kabupaten Rote Ndao, jelas Zulviana.

“Kami berterimakasih atas bantuan serta dukungan rekan – rekan komunitas relawan yang bersedia menjadi perpanjangan tangan kami, menempuh medan yang tidak mudah, sehingga bantuan kami dapat segera dapat dimanfaatkan oleh para warga yang terdampak bencana” tambah Zulviana.

Baca juga : Khofifah Kirim 30 Truk Bantuan Untuk Korban Bencana Di NTT

Diakui Zulviana, KINTAKUN sangat bersyukur memiliki komunitas yang solid dan tanggap. Penggalangan dana ini juga menggambarkan bahwa visi KINTAKUN Bangun Kebaikan #berawaldarikamar dapat benar-benar diwujudkan dengan baik oleh KINTAKUN maupun komunitasnya. 
Ini sekaligus menunjukan betapa kuatnya ikatan KINTAKUN Lovers sehingga dapat saling mendukung tidak hanya dalam hal pekerjaan namun juga dalam hal membantu sesama. 

“Melalui penggalangan dana yang dilakukan oleh KINTAKUN Lovers, kami ingin menularkan semangat dan value, bahwa dengan solidnya komunitas, kita bisa melakukan hal lebih bagi sesama. Bersama dengan terkirimnya donasi, kami juga turut mengirimkan doa bagi para korban. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat sekaligus penanda bahwa kami yang jauh di sini pun,  mendoakan tanah NTT beserta warganya agar dapat segera pulih” pungkas Zulviana. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.