Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Denny Santoso Berikan Strategi Jitu Membantu Bisnis Online

Kamis, 22 April 2021 17:30 WIB
Entrepreneur, investor sekaligus pakar digital marketing, Denny Santoso
Entrepreneur, investor sekaligus pakar digital marketing, Denny Santoso

RM.id  Rakyat Merdeka - Entrepreneur, investor sekaligus pakar digital marketing, Denny Santoso turut melibatkan diri pada dunia bisnis online dengan  memberikan kontribusi berharga kepada siapa saja yang ingin sukses mengandalkan marketplace. 

"Untuk menjalankan bisnis online, kita harus memahami pondasi awalnya dulu, terutama oleh pebisnis pemula, yakni harus  memiliki daftar atau list building. kita bisa membangun data base pelanggan dan mengelolanya sehingga bisa menghasilkan omzet yang luar biasa,” jelas Denny Santoso dalam siaran pers launching bukunya bertajuk List Building Black Book, belum lama ini. 

Baca juga : Mentan: Riset Dan Inovasi Berkelanjutan Jadi Pondasi Pembangunan Pertanian

Menurut Denny Santoso, untuk mewujudkan omzet yang lebih besar di dunia bisnis online, tentu saja perlu strategi jitu. Buku List Building Black Book bisa mengarahkan strategi bisnis itu kepada para pelaku bisnis. 

List Building Black Book berisi strategi dalam membangun bisnis lewat pasar digital yang merupakan pondasi awal dan tidak boleh dilewatkan agar tidak terjerat perang harga. Hal ini dapat menjadikan kita terus bertahan walau banyak pesaing. Dalam buku ini, Denny Santoso merangkum semua strategi dan langkah yang diperlukan untuk membangun bisnis yang besar dengan menjabarkan cara menentukan market yang profitable dan content strategy serta memberi panduan termudah untuk kumpulkan data calon konsumen bahkan dari nol sampai menghasilkan di bisnis online.

Baca juga : Beresin Ekspor Perikanan, Ini Jurus Jitu Menteri Trenggono

Melalui bukunya, List Building Black Book, Denny Santoso ingin berbagi wawasan dan pengalaman kepada siapa saja yang ingin dan sedang memanfaatkan momentum bisnis online serta bisa menjaring menjaring ribuan sampai puluhan ribu calon customer dengan strategi efektif yang terangkum dalam buku ini. Denny Santoso pun berharap buku List Building Black Book menjadi inspirasi sekaligus motivasi para pelaku UKM/UMKM, termasuk juga yang terkena PHK untuk menjalankan bisnis secara online. 

“Buku ini ditulis oleh praktisi sekaligus salah sattu guru marketing terbaik di Indonesia. Isi bukunya tidak hanya teori, malah lebih ke panduan, sehingga orang tinggal contek kerangkanya dan kembangkan sesuai market masing-masing,” kata Andika Kusumah, Co-Founder Sejuta Pengusaha. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.