Dark/Light Mode

Wings Care Hadirkan GIV Hijab Camp

Minggu, 25 April 2021 15:51 WIB
Wings Care Hadirkan GIV Hijab Camp

RM.id  Rakyat Merdeka - Wings Care, melalui GIV Hijab Perfumed Beauty Soap, mengajak masyarakat untuk lebih produktif dan kreatif melalui kegiatan talkshow yang berjudul GIV Hijab Camp Ramadan. 

“Kami selalu berdedikasi dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas untuk masyarakat, termasuk untuk para muslimah. Melalui kegiatan GIV Hijab Camp Ramadan ini, kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk dapat menjalani segala aktivitas dengan semangat produktivitas yang tinggi sekaligus dapat menjalani ibadah dengan penuh rasa nyaman di bulan Ramadan ini. Tentunya, semua harus dilakukan dengan menekankan pentingnya kebersihan dan perawatan tubuh dengan menggunakan produk berkualitas yang memiliki kandungan yang baik pula, yakni buah tin dan zaitun yang terdapat di dalam produk GIV Hijab,” ujar Brand Manager GIV Hijab, Stella Eidelina.

Baca juga : Wokeisme Dan Nabi Palsu

Dengan mengusung tema-tema inspiratif dan relevan, GIV Hijab ingin menanamkan semangat produktivitas dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun ibadah. 

“Produk sabun kecantikan pertama yang mengandung buah Tin dan minyak Zaitun ini dapat memberikan kesegaran serta membantu merawat kulit tubuh dengan sangat baik. GIV Hijab ini tentunya juga sudah bersertifikasi halal,” tambah Stella.

Baca juga : Target NDC Dan Kebijakan Iklim Indonesia

Pentingnya Rasa Percaya Diri
Pada talkshow virtual tersebut, Defia Rosmaniar, atlet Taekwondo yang telah berkali-kali mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional turut hadir sebagai sosok wanita inspiratif. Defia menceritakan perasaannya saat menjadi penyumbang medali emas pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah. 

“Perasaan yang luar biasa, rasa bangga, haru, semuanya menjadi satu. Rasanya segala jerih payah dan keringat yang aku keluarkan tidak sia-sia, semuanya menjadi begitu berarti. Belum lagi respon keluarga dan kerabat yang begitu positif dan penuh antusias, rasanya bahagia banget, aku sangat bersyukur atas hal itu” ujar Defia.

Baca juga : Rajin Bersihin Layar HP Agar Aman Dari Corona

Defia juga menceritakan bahwa semua itu terjadi tak semata-mata akibat jerih payah dan usahanya saja, namun juga kepemilikan rasa percaya diri yang baik. Sifat pantang menyerah dan tetap bangkit ketika mengalami kegagalan adalah kunci yang membawa dirinya ke titik saat ini. “Mental juara hanya dapat dibentuk ketika kita sudah mempunyai rasa percaya diri yang baik dan terus menerus berusaha agar dapat menjadi lebih baik lagi,” tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.