Dark/Light Mode

Resmi Meluncur, Infinix Hot 10S Diklaim Smartphone Terbaik di Kelasnya

Senin, 3 Mei 2021 18:32 WIB
Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu
Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak diluncurkan pada 2013, Infinix Mobile terus mempertahankan komitmennya yakni, “THE FUTURE IS NOW” , Infinix akhirnya merilis smartphone gaming kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia yaitu Infinix Hot 10S.

Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu dalam Peluncuran yang digelar secara live streaming (3/5) melalui Facebook, YouTube dan Lazada Infinix, akhirnya menjawab semua bocoran yang beredar belakangan ini. Seperti yang telah kita ketahui, Infinix Hot 10S merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan Mobile Legends Bang Bang yang berawal dari sebuah impian untuk menciptakan smartphone mumpuni sekaligus pas untuk bermain game.

Berita Terkait : 10 Menteri Ini Catat Sentimen Pemberitaan Positif Terbanyak, Sandi Dan BGS Teratas

“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming  dengan harga bersahabat dan performa terbaik.” Ungkap Sergio Ticoalu.

Menurutnya, ada beberapa spesifikasi inti Infinix Hot 10S yang diklaim mampu mendukung aktivitas kamu, seperti Chipset Gaming Helio G85 + Dar-Link Ultimate Game Booster Sebagai smartphone kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, Hot 10S mengadopsi prosesor gaming tertinggi dari keluarga G series, yaitu MediaTek Helio G85.  kapasitas RAM 4GB dan 6GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB. 

Berita Terkait : Resmi Diperkenalkan, Wuling Almaz RS Dibekali Seabrek Fitur Canggih

Kedua, Infinix menghadirkan Dar-Link Ultimate Game Booster, sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif. Perpaduan kedua teknologi ini menghasilkan paket lengkap yang menjamin performa gaming terbaik dan terkencang di kelasnya.
 
"Infinix Hot 10S juga memiliki layar lega 6,82 inchi dan resolusi HD+ dengan Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz. Kamera 48MP Pertama di Seri Hot kamera depth sensor 2MP, kamera teknologi AI, dan kamera depan 8MP dan Baterai Jumbo 6000mAh + Teknologi Power Marathon" ungkap Sergio.

Untuk harga, Infinix Hot 10S segera dipasarkan di Indonesia dan penjualan pertama melalui Official Store Infinix di Lazada dan Shopee, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2021, dengan harga Flash Sale mulai dari Rp 1,699,000 dari Rp 1,799,000 untuk varian 4/64GB dan Rp 1,899,000 dari Rp 2,099,000 untuk varian 6/128GB. [ARM]