Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Infinix Note 8, Smartphone yang Engga Bikin Kantong Jebol

Senin, 9 November 2020 14:55 WIB
Infinix Note 8, Smartphone yang Engga Bikin Kantong Jebol

RM.id  Rakyat Merdeka - Infinix Mobility Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru INFINIX NOTE 8 yang dibekali dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology khusus bagi para pecinta mobile game di Indonesia dengan menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

Country Marketing Manager, Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam rilisnya mengatakan, Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan, dan membawa tema ANTI KALAH sebagai kampanye produk kami demi untuk memberikan value yang lebih baik kepada konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone spec gaming namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya, dan tentunya dengan semangat #AntiKalah itu sendiri, pengguna bisa menjadi lebih bersemangat lagi dalam beraktifitas menggunakan smartphone INFINIX dan bisa lebih percaya diri lagi untuk mendapatkan smartphone gaming tanpa harus takut akan performa lambat.

Baca juga : Kini Pesan eSIM Smartfren Secara Digital

Menurutnya, Performa lebih unggul hadir pada bagian chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology dimana dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Chipset ini telah sangat ditingkatkan. Infinix NOTE 8 menjadi yang pertama kalinya menggunakan chipset Helio G80 dibandingkan dengan seri-seri INFINIX lainnya. 

“Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi smartphone seperti ini kami yakin INFINIX NOTE 8 merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan yang ada di pasar Indonesia. Terlebih lagi dengan banyaknya kegiatan yang mengharuskan kita masih bekerja di rumah atau belajar di rumah, membuat kami lebih ingin memberikan smartphone yang terbaik untuk membantu produktifitas para konsumen di Indonesia. Tidak hanya dari segi performa dan kualitas, namun juga dalam bentuk semangat #AntiKalah untuk tetap produktif meski hanya dalam satu genggaman. ” Tutur Sergio.

Baca juga : Pengusaha Smartphone Usulkan Pengaturan Imei

Sementara Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia ,Agnes Agastia Spesifikasi di NOTE 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru.

"Tidak hanya spesifikasi dan performa yang mumpuni, Infinix NOTE 8 punya desain yang berbeda dari sebelumnya. Tampil lebih berkilau, desain Game Cut menjadi daya tarik sendiri karena biasan cahayanya menghasilkan berbagai macam warna yang elegan, serta nyaman dalam genggaman", ucap Agnes.

Baca juga : Pengamat Ini Bilang, Ada Gerakan yang Sengaja Recokin Terus Kerja Jokowi

Infinix NOTE 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 6/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp.2.149.000 menjadi Rp.1.999.000. Sedangkan untuk varian 6/128GB akan dijual dari harga normal Rp.2.549.000 menjadi Rp.2.149.000. INFINIX NOTE 8 akan dijual perdana secara pre-order bertepatan dengan event 11.11 dari Lazada Indonesia pada Tanggal 11 November 2020 mendatang. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.