Dark/Light Mode

Le Eminence Hotel Puncak, Berikan Kenyamanan Berlibur Bersama Keluarga

Sabtu, 22 Agustus 2020 08:10 WIB
Le Eminence Hotel Puncak, Berikan Kenyamanan Berlibur Bersama Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk menemani anak menikmati suasana baru selain di rumah, dengan cara menginap di hotel. Le Eminence Hotel Puncak memberikan kenyamanan libur bersama keluarga dengan protokol kesehatan.

Marketing Communication Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Muhammad Rizki Sutrisna dalam rilisnya mengatakan, Le Eminence Hotel Puncak dapat mengatur jadwal untuk mengunjungi fasilitas-fasilitas yang ada di hotel diantaranya kidszone, kisd cinema, playground, sawah , sungai, dan area outbond lainnya seperti high rope, flying fox, arcery dan paint ball.  Inilah beberapa informasi tentang fasilitas yanga da di hotel ini 

Baca juga : Elevee Tawarkan Hunian Moderan tapi Nyaman Bagi Keluarga

"selain memiliki fasilitas tempat bermain untuk anak anak Anda juga dapat mengajak mereka menginap sekaligus menikmati keindahan alam yang ada disini" ucapnya. 

Hotel yang terletak di Jl Hanjawar no 19 Ciloto Puncak. Lokasinya dibilang cukup strategis karena dekat dengan berbagai destinasi dari Kebun Raya CIbodas, Nicholes Kitchen, Factory Outlet, Taman Safari, Taman Bunga Nusantara, Litle Venice, hingga Tempat Kuliner di area Puncak. 

Baca juga : Samsung Soundbar HW-Q950T, Berikan Pengalaman Suara Berbeda

Memiliki 379 kamar dan merupakan hotel Bintang 5 pertama di Puncak serta selalu mendapatkan beberapa penghargaan dari hasil review para tamu yang sudah pernah berkunjung ke hotel ini diantaranya sebagai Hotel Pilihan Utama di Puncak pada tahun 2020 dari TripAdvisor dan Hotel dengan Kebersihan Terbaik di Jawa Barat dari Traveloka. Indonesia Leading Five Star Hotel in Puncak dan Indonesia Leading New Family Hotel dan Resort dari Indonesia Tourism and Travel Award 2019, ungkap Rizki. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.