Dark/Light Mode

Jelang Piala Eropa, Poker Garuda Siapkan 30 Juta

Jumat, 28 Mei 2021 13:40 WIB
Jelang Piala Eropa, Poker Garuda Siapkan 30 Juta

RM.id  Rakyat Merdeka - Demam bola sepertinya akan melanda di Indonesia seiring dengan hadirnya pagelaran akbar EURO 2020. Sempat tertunda dengan virus Corona, piala Eropa kali ini akan digelar pada tanggal 11 Juni - 11 Juli 2021 mendatang. Poker Garuda lewat kampanye Garuda Gila Bola (GGB) juga berinisiatif untuk mengajak demam bola EURO nanti dengan ragam hadiah istimewa. Total hadiah 30 juta rupiah sudah disiapkan game online terbaik Poker Garuda bertajuk Garuda Euro Mania (GEM).

Brand manager Poker Garuda Danuar Drajat, mengatakan jika turnamen EURO ini salah satu cara untuk membangkitkan antusias masyarakat untuk memilih negara impiannya yang bertanding. Terlebih bisa sekalian bermain poker online gratis di garudaeuromania.com 

Baca juga : Gabung Dengan Jiwa Group, Joomba Siapkan 50 Cabang

"Game online terpercaya Poker Garuda dengan bangga mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk ikutan Garuda Gila Bola edisi Euro atau kami singkat dengan GEM. Kali ini, ada hadiah total 30 juta rupiah yang bisa didapatkan dalam bentuk barang seperti motor sport, emas, tv samsung dan aneka hadiah mewah lainnya" Ujarnya.

Adapun periode GEM sendiri akan dimulai pada tanggal 1 Juni - 11 Juli 2021 mendatang. Mekanisme untuk ikutan GEM cukup mudah yaitu dengan cara registrasi di garudaeuromania.com dan melakukan deposit pada babak penyisihan mulai dari 10k hingga final EURO 2020 berakhir.

Baca juga : Jelang Lawan Oman, Skuad Garuda Terus Perbaiki Kesalahan

"Para peserta sudah menunggu kehadiran GEM yang gaungnya juga mulai terdengar di IG @pokergaruda.id serta @pokergaruda.game. Dengan hadiah yang ditawarkan, para kontestan nanti cukup menebak negara yang menjuarai EURO dengan melakukan deposit 10k di babak penyisihan, 20k babak 16 besar, 50k perdelapan final, 150k semifinal dan 500k babak final. Nantinya, akan ada kupon yang diundi diakhir periode untuk mendapatkan hadiah utama 30 juta persembahan judi online terbaik Poker Garuda." Tambah Danuar.

Seperti diketahui, kampanye Garuda Gila Bola (GGB) yang dihadirkan game online terbaik Poker Garuda juga telah mengadakan hal serupa sebelumnya, ada GGB tebak juara liga Eropa berhadiah 5 juta dan yang sedang berjalan yaitu GGB tebak juara liga Champions berhadiah 10 juta rupiah.

Baca juga : Gagal Juara, Rashford : Kami Tak Akan Menyerah

"Dengan hadirnya GGB di game online terpercaya Poker Garuda, kami berharap semua elemen masyarakat dapat menikmati sajian EURO 2020 sepanjang Juni-Juli mendatang. Tentu saja, sembari pasang jagoan negaranya masing-masing bersama Poker Garuda" Tutup Danuar Drajat. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.