Dark/Light Mode

ASTON Priority Simatupang Hotel Berikan Pelatihan Fotografi dan Desain

Sabtu, 29 Mei 2021 18:50 WIB
ASTON Priority Simatupang Hotel Berikan Pelatihan Fotografi dan Desain

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai salah satu hotel yang mendapatkan penghargaan Travel & Hospitality Awards 2021, ASTON Priority Simatupang Hotel mendukung para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan mengadakan pelatihan desain dan fotografi bertemakan ‘Kreatifitas Tanpa Batas’.

Baca juga : Berdikari Jaga Suplai Dan Harga Daging Sapi

General Manager, S. Aulia Masjhoerdin, dalam keterangannya menuturkan Salah satu media yang saat ini mudah digunakan oleh berbagai kalangan khususnya pelaku usaha adalah dengan memanfaatkan aplikasi Canva. Pelatihan yang akan diadakan pada 29 Mei 2021 ini mengundang para pelaku usaha kecil untuk dapat mengembangkan kreatifitasnya melalui gadget sebagai salah satu media yang dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi secara visual. 

Baca juga : Menteri Bintang : Hentikan Kekerasan Pada Anak

Hotel berbintang empat di Simatupang ini mengundang Dilan selaku Canva Creator & Consultant (@skuygrafer) yang telah menekuni aplikasi Canva mulai dari tahun 2018 dan Anggi Pranily selaku Digital Art Designer di Noid+ Agency (@ugxlypranily) yang berpengalaman di dunia fotografi selama lebih dari 8 tahun ini akan memberikan tips dan trik untuk menghasilkan foto dan desain yang menarik melalui gadget. 

Baca juga : Pakistan: Serangan Israel Bukan Konflik, Tapi Pembantaian Palestina!

“Acara ini merupakan suatu wujud dukungan kami terhadap pelaku UMKM untuk dapat terus berjuang ditengah pandemi dengan mengembangkan kreatifitas melalui pelatihan agar usaha yang mereka lakukan dapat berkembang. Tentunya acara ini kami lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan membatasi peserta.” Ucap S. Aulia Masjhoerdin dalm siarannya pada Youtube ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center  dan Instagram @ASTONSimatupang. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.