Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

KT&G Indonesia Gelar Kompetisi Desain Bagi Profesional dan Pelajar

Selasa, 1 Juni 2021 20:58 WIB
KT&G Indonesia Gelar Kompetisi Desain Bagi Profesional dan Pelajar

RM.id  Rakyat Merdeka - KT&G Indonesia dengan merek andalannya yaitu ESSE melakukan inovasi dengan menggelar ajang kompetisi bergengsi bertajuk ‘ESSE Change Design Competition’, ajang kompetisi design ESSE packaging yang terbuka untuk umum (professional/amatir) dan pelajar terbesar dari ESSE.

ESSE CHANGE Brand Manager KT&G Indonesia, Nathan Prawiro dalam keterangannya mengatakan, Ajang ‘ESSE Change Design Competition’ berhadiah total sebesar Rp 600 juta diperuntukkan bagi 20 orang pemenang terbaik yang terbagi dari 2 kategori umum dan pelajar dengan masing masing 10 pemenang kategori umum terbaik dengan total hadiah sebesar Rp 432 juta dan 10 pemenang kategori pelajar terbaik dengan total hadiah sebesar Rp 152 juta. Sebagai persyaratan, peserta merupakan warga negara Indonesia yang telah memiliki KTP dan harus berumur diatas 18 tahun. Hasil karya terbaik akan dinilai oleh dewan juri yang berkompeten dibidangnya seperti Muklay (visual artist), Mandy CJ (visual artist) dan Gofar Hilman (content creator & entrepreneur).

Baca juga : Gandeng Mahasiswa Papua, Dema UIN Alauddin Bikin Festival Budaya

“Kami bangga dapat memperkenalkan ajang kompetisi design packaging bertajuk ‘ESSE Change Design Competition’  ke generasi muda Indonesia. Ajang bergengsi ini sesuai dengan brand kami yang senantiasa berinovasi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk dapat mencintai diri sendiri dan melakukan perubahan bagi masyarakat sekitar. Salah satunya dengan mengikuti kompetisi perubahan kemasan" tuturnya. 

Menurut Nathan, Generasi muda bisa disebut sebagai generasi yang dapat membuat perubahan. Maka dari itu, kami ingin mengapresiasi generasi muda dengan menggelar ajang ini. Agar para generasi muda dapat melakukan perubahan bagi diri sendiri dengan mengikuti kompetisi design packaging ini secara kreatif dan kekinian.

Baca juga : Resmi Buka Kongres PSSI, Menpora: Kompetisi Berlangsung, Prokes Harus Dijalankan

Ditambahkannya, “Kami berharap kompetisi ‘ESSE Change Design Competition’, para peserta dapat mengekspresikan dirinya dan mencintai diri sendiri dengan menciptakan perubahan bagi diri sendiri dan untuk masyarakat Indonesia” tutup Nathan.

Untuk pendaftaran ajang kompetisi ‘ESSE Change Design Competition’ mulai dibuka untuk publik secara online mulai 28 Mei hingga 30 Juni 2021 mendatang, dengan desain Topik yang terbagi menjadi 2 yaitu LOVE YOUR SELF dan CHANGE. Para peserta dapat mendaftar secara gratis melalui website WWW.MAKECHANGE.ID  dengan mengirimkan hasil karyanya dalam bentuk format Digital File (Ai File). [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.