Dark/Light Mode

Ada Pembatasan Mobilitas di Jakarta, Layanan Operasional Bluebird Group Tetap Berjalan Normal

Sabtu, 26 Juni 2021 08:15 WIB
Ada Pembatasan Mobilitas di Jakarta, Layanan Operasional Bluebird Group Tetap Berjalan Normal

RM.id  Rakyat Merdeka - Polda Metro Jaya dan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta secara resmi memutuskan untuk melakukan pembatasan mobilitas di 10 titik Jakarta, yang dimulai pada Jum’at malam mulai dari 21.00 - 04.00 WIB. Langkah pembatasan mobilitas ini merupakan kebijakan yang diambil guna menekan laju dari penularan pandemi COVID-19. 

Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk menyampaikan bahwa perusahaan sepenuhnya percaya implementasi dari kebijakan pemerintah bertujuan untuk memberikan dampak positif terhadap khalayak luas.

Baca juga : Polda Metro Tambah Titik Pembatasan Mobilitas Jadi 22 Lokasi Di Depok, Tangerang Dan Bekasi

“Layanan dari operasional Bluebird Group akan tetap berjalan dengan normal, termasuk untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat yang memiliki keperluan mendesak bepergian pada area-area dengan pembatasan mobilitas,”ujarnya.

“Kami menyadari bahwa masih adanya kemungkinan akan permintaan masyarakat untuk bepergian ataupun melintasi area tersebut. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa taksi Bluebird akan senantiasa siap sedia dalam mengantarkan penumpang dengan persyaratan khusus, yaitu penumpang memang merupakan penghuni yang memiliki tempat tinggal atau tamu hotel pada area tersebut, serta penumpang dengan kebutuhan maupun keperluan medis untuk Apotek atau Rumah Sakit,”terangnya.

Baca juga : Kilang Cilacap Terbakar, Layanan Pertamina Tetap Berjalan Normal

“Jangkauan layanan dari Bluebird Group merupakan wujud bentuk komitmen sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi terdepan dan mampu diandalkan bagi masyarakat, khususnya pada masa pandemi. Hal ini diperkuat dengan langkah nyata perusahaan, dimana sejak bulan Mei 2021, seluruh pengemudi dari Bluebird Group telah 100% tervaksinasi,”tuturnya.

“Tervaksinasi 100% pengemudi seiring dengan penerapan protokol kesehatan sebagai salah satu prioritas utama guna keamanan dan kenyamanan semua pihak, khususnya bagi para pelanggan. Dengan pengawasan yang sistematis dan terkendali melalui masing-masing pool, perusahaan memastikan SOP khusus dilaksanakan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi, memastikan para pengemudi yang beroperasi berada dalam kondisi fit, hingga penyediaan hand sanitizer berbasis alkohol di setiap kendaraan yang memberikan perlindungan dan ketenangan kepada para penumpang dan pengemudi,”jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.