Dark/Light Mode

Indosat Ooredoo Kenalkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Sabtu, 10 Juli 2021 09:25 WIB
Indosat Ooredoo Kenalkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

RM.id  Rakyat Merdeka - Indosat Ooredoo menghadirkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utamanya. Prime dari IM3 Ooredoo Propaid memberikan kebebasan kepada konsumen untuk dapat menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal atau di belakang. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis menelepon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, hingga layanan prioritas pelanggan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh dalam keterangannya mengatakan, Melihat kebutuhan pelanggan untuk selalu saling terhubung menjadi hal yang semakin penting. Indosat Ooredoo ingin selalu menjadi partner terpercaya dalam setiap perjalanan digital pelanggan. 

Baca juga : Anis Matta Dorong Ilmuwan Lakukan Penelitian, Cari Obat Covid-19

"Kami menghadirkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, inovasi terbaru kami bagi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya. Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik.” tuturnya

Menurutnya, Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari harga Rp110.000/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220.000/bulan total kuota 60GB, Rp330.000/bulan total kuota 100GB, dan Rp495.000/bulan dengan total kuota 150GB. 

Baca juga : Bulat Dukung Jokowi 3 Periode, Qodari Mundur Dari Persepi

"Dengan berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo, pelanggan dapat menikmati langsung berbagai keuntungan istimewa mulai dari gratis menelepon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage, tambah Ritesh. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.