Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Desire Cordero, Diputusin Karena Pamer Di Medsos

Jumat, 23 April 2021 05:46 WIB
Desire Cordero. (Foto : Istimewa)
Desire Cordero. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Desire Cordero sempat melejit, ketika menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo pada 2016. Namun, hubungan keduanya hanya bertahan enam bulan, lantaran sang bintang tidak menyukai sikap Cordero.

Kepada Daily Mail, model asal Spanyol itu menyesal telah membuat Ronaldo kecewa. Ia juga mengungkap dirinya belum bisa move on dari pemain Juventus tersebut.

Baca juga : Disapu Angin Kencang, Puluhan Rumah Di Dua Desa Bondowoso Rusak

“Jujur saja, hingga saat ini aku masih sering mengingat momen-momen indah saat masih bersamanya (Ronaldo). Itu kisah cinta termanis, dan aku sungguh menyesal telah membuatnya kecewa,” kata Cordero.

Cordero pertama kali bertemu di sebuah hotel di Kota Madrid, Spanyol. Saat itu, Ronaldo masih berstatus pemain Real Madrid. Keduanya lantas tertangkap kamera sering jalan bareng sejak pertemuan tersebut.

Baca juga : Romo Benny: Lawan Ideologi Kematian, Aparat Kudu Rajin Patroli Di Medsos

Meski begitu, keputusan Ronaldo memacari Cordero memang sangat masuk akal. Pasalnya, dia memiliki paras yang sangat cantik, dan bentuk tubuh yang seksi. Hal itu bisa dilihat dari postingan foto-foto di akun Instagram miliknya.

Namun, di balik pesona Cordero ternyata ada sikap yang tidak sukai Ronaldo, yang akhirnya memilih pergi meninggalkan sang model.

Baca juga : Tunawisma Ceko Positif Corona, Diinapkan Di Hotel Mewah

Yaitu terkait kegemarannya mengumbar kepada media jika dia tengah menjalin hubungan asmara dengan Kapten Timnas Portugal tersebut. Sumber lain juga menyebut, Cordero memacari Ronaldo cuma untuk mendongkrak popularitasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.