Dark/Light Mode

Suplemen Herbal Halal Mampu Untuk Support Imunitas Tubuh dari Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 10:20 WIB
Suplemen Herbal Halal Mampu Untuk Support Imunitas Tubuh dari Covid-19

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya pencegahan COVID-19, PHOENIX (PT Dua Sigma Nusantara), menyaluran donasi suplemen herbal modern halal Onoiwa dan Rafa Khomsah kepada para mitra dan pedagang pakan burung. Pedagang pakan burung menjadi fokus utama Phoenix dikarenakan gelombang kedua pandemi ini telah memukul telak para pedagang kecil yang harus tetap mencari nafkah di tengah kekhawatiran wabah COVID-19.

"Kami sebagai perusahaan juga ingin berperan lebih dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang rentan dan berpotensi untuk terpapar virus COVID-19. Maka saat ini kami fokuskan ke para pedagang pakan burung" ujar CEO PHOENIX, Robert Imanuel Nunuhitu, dalam keteranganya pada media. 

Baca juga : Kemenhub Rombak Asrama Sekolah Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Robert juga menambahkan bahwa para pedagang sudah seperti keluarga bagi Phoenix. Kegiatan penyaluran donasi ini diyakini sebagai salah satu cara terbaik untuk mendukung pedagang pakan burung melewati masa-masa penuh tekanan selama pandemi COVID-19. 

Menurutnya, Beberapa penelitian telah mengidentifikasi hubungan antara kadar albumin dan hasil yang merugikan pada pasien COVID-19 dengan cara memahami implikasi hipoalbuminemia yang akan membantu dokter meningkatkan perawatan pasien COVID-19.

Baca juga : Swiss Beri Bantuan Alat Medis Untuk Indonesia Perangi Covid-19

Robert menjelaskan, Hipoalbuminemia dapat diatasi dengan kandungan albumin yang terdapat dalam Onoiwa karena komposisi Channa Striata Extract didalamnya mampu menjaga dan meningkatkan kadar albumin dalam tubuh. Onoiwa juga mengandung protein, multivitamin, omega 3, Vitamin D dan E yang tinggi, asam amino, dan asam arakidonat yang ampuh meningkatkan sistem imunitas tubuh, menyembuhkan luka pasca operasi, sumber nutrisi dan multivitamin untuk anak-anak, orang tua, dan wanita hamil, sebagai antioksidan, serta mengobati ketidaksuburan dan edema.

“Jujur saya dilema. Buka toko, resikonya nyawa. Tutup toko, kita mau cari nafkah bagaimana? Berat buat pedagang kecil seperti saya. Saya bersyukur Phoenix memberikan bantuan donasi Onoiwa & Rafa Khomsah, karena ini bukan sesuatu yang biasa saya terima tiap hari. Semoga Tuhan memberkati segala usaha Phoenix, terima kasih Phoenix.” ujar Adi, penjual pakan burung di Pasar Kemis. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.