Dark/Light Mode

Bagikan Vitamin Gratis, Pyridam Farma Kampanyekan #GerakanSejutaVitamin 

Sabtu, 31 Juli 2021 11:47 WIB
Bagikan Vitamin Gratis, Pyridam Farma Kampanyekan #GerakanSejutaVitamin 

RM.id  Rakyat Merdeka - Melihat angka kasus COVID-19 yang masih mengkhawatirkan di Indonesia, PT. Pyridam FarmaTbk (PYFA) membuat kampanye #GerakanSejutaVitamin dan berkomitmen akan membagikan total 1 juta tablet vitamin untuk masyarakat Indonesia. PYFA akan membagikan vitamin D3-1000 gratis setiap hari dengan kuota terbatas melalui website pyfahealth.com. 

Corporate Communication Manager PT. Pyridam Farma Tbk (PYFA), Kezia Mareshah dalam keterangannya mengatakan Melalui #GerakanSejutaVitamin, PYFA berharap masyarakat Indonesia dapat menjaga imun tubuh selama pandemi COVID-19. PYFA sudah membagikan vitamin kepada rekan jurnalis melalui Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), donasi vitamin kewilayah yang terdampak bencana alam, dan berbagi sembako serta vitamin bersama Sayur box. 

Berita Terkait : Pyridam Farma Sebar Sejuta Vitamin

“Kampanye #GerakanSejutaVitamin dapat diperoleh secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui website pyfahealth.com mulai dari tanggal 30 Juli hingga 13 Agustus 2021. PYFA akan memberikan vitamin D3-1000 dan menanggung ongkos kirim agar kampanye ini dapat dinikmati tidak hanya masyarakat yang berada di pulau Jawa, melainkan dari Sabang sampai Merauke.” Jelasnya.

Menurutnya, sebagai salah satu perusahaan farmasi di Indonesia, PYFA akan memprioritaskan produksi serta distribusi obat maupun suplemen yang mendukung percepatan kesembuhan penderita COVID-19, seperti vit C 1000, D3-1000, D3-400, Imudator dan Pyfaton untuk membantu memperkuat imun masyarakat Indonesia.

Berita Terkait : Pangdam Jaya Bagikan Vitamin Untuk Warga Yang Isoman Di Cipayung

“PT. Pyridam FarmaTbk (PYFA) juga mengajak rekan-rekan Industri Farmasi lain untuk bergabung dalam kampanye #GerakanSejutaVitamin agar seluruh masyarakat Indonesia dapat memperoleh vitamin guna meningkatkan imun tubuh melawan virus COVID-19” pungkas Kezia. (ARM)