Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Satu Tahun AKHLAK, Brantas Abipraya Gelar Webinar

Sabtu, 7 Agustus 2021 08:02 WIB
PT Brantas Abipraya Gelar Webinar peringati setahun AKHLAK BUMN /Ist
PT Brantas Abipraya Gelar Webinar peringati setahun AKHLAK BUMN /Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar webinar Bertemakan Empowering AKHLAK untuk Mewujudkan the Living Company, acara ini digelar secara virtual melalui aplikasi zoom.

“Dua belas bulan terakhir, Bapak Erick Thohir, Menteri BUMN meluncurkan core values AKHLAK dan menginternalisasikannya ke tiap-tiap BUMN. Selama 1 tahun, nilai-nilai utama AKHLAK juga telah diimplementasikan menjadi budaya para Insan Abipraya,” ujar Direktur Utama Brantas Abipraya Sugeng Rochadi.

Baca juga : Pemprov Lampung Terima Bantuan Oksigen Cair dari Sinar Mas

Sugeng yang dalam acara ini menjadi salah satu pembicara menambahkan, AKHLAK sebagai core value ini merupakan pijakan untuk naik kelas, karena Insan Abipraya yang ber-AKHLAK adalah kunci sukses Perusahaan. Para Direksi, para Pimpinan Unit, dan seluruh Insan Abipraya wajib menjalankan AKHLAK. Sesuai visi Brantas Abipraya, hal ini bila diterapkan dengan serius dapat membawa BUMN konstruksi ini menjadi TOP 5 BUMN konstruksi, atau bahkan mendunia, sebagai the Living Company.

Selain Sugeng Rochadi, Haryadi yang merupakan Komisaris Utama Brantas Abipraya juga menyampaikan arahannya terkait AKHLAK kepada insan Abipraya. “Budaya AKHLAK diberlakukan di seluruh perusahaan BUMN, sebagai dasar yang diutamakan untuk kita berkiprah saat ini dan untuk saat-saat yang akan datang. Bukan hanya untuk mewujudkan the Living Company, memperkuat AKHLAK juga suatu bentuk mengemban tugas mulia,” ujar Haryadi.

Baca juga : Brantas Abipraya Gelar Vaksin Covid-19 Gratis

Haryadi optimistis, dengan menerapkan AKHLAK sebagai core value dan sekaligus corporate culture, Brantas Abipraya akan terus berkembang, sehat, tumbuh secara berkesinambungan. Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan Sugeng yaitu, dengan mengimplementasikan AKHLAK nantinya Brantas Abipraya dapat memiliki insan-insan yang hebat untuk mengisi talenta-talenta masa depan di Abipraya.

“Kedepan, Brantas Abipraya akan terus belajar meningkatkan komitmen AKHLAK, mengembangkan kapabilitas, melahirkan Insan Abipraya sebagai agen pembaharuan demi menghasilkan kinerja maksimal serta meningkatkan daya saing, juga memiliki leadership yang cepat beradaptasi, khususnya saat kondisi pandemi ini. Bekerja dari hati, dengan hati demi mencapai Abipraya, The Living Company,” pungkas Sugeng. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.