Dark/Light Mode

20 Tahun AQUOS, Sharp Luncurkan AQUOS THE SCENES 8K

Rabu, 11 Agustus 2021 16:15 WIB
Webinar 20 tahun AQUOS Sekaligus peluncuran TV Sharp AQUOS THE SCENES Seri 8K Serentak di Regional ASEAN
Webinar 20 tahun AQUOS Sekaligus peluncuran TV Sharp AQUOS THE SCENES Seri 8K Serentak di Regional ASEAN

RM.id  Rakyat Merdeka - Menandai 20 tahun keberadaan salah satu produk TV unggulan Sharp merek AQUOS di dunia, Sharp mengumumkan peluncuran AQUOS THE SCENES Seri 8K sebagai model ulang tahun secara serentak di regional ASEAN, hari ini (11/8).

Presiden direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka mengatakan, Sharp menetapkan visi bisnisnya untuk 'Mengubah Dunia dengan 8K+5G', memiliki tujuan untuk terus memperkenalkan produk dan layanan baru yang dapat memenuhi harapan pelanggan setia kami. Tantangannya kali ini adalah mengatur harga TV 8K ini agar lebih terjangkau dan bersaing di zona TV premium 4K. Hal tersebut dilakukan guna menyebarkan resolusi tertinggi 8K dan memimpin perubahan hiburan rumah di rumah pelanggan.

Baca juga : Setahun Pandemi, Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial

“Ini adalah tonggak sejarah lain dimana Sharp menetapkan standar baru bagi sebuah produk TV. “Setelah dunia mengalami pandemic Covid-19, saatnya kita bangkit dengan sesuatu yang baru yang dapat merubah dunia”, ungkap Shinji Teraoka sesaat setelah peluncuran produk TV 8K pada perayaan Sharp AQUOS 20th Anniversary secara virtual (11/8).

Sr. Executive Managing Officer Head of Asian, Oceanian, and European Business Sharp Corporation, Yoshihiro Hashimoto bersyukur dapat merayakan 20 tahun kehadiran AQUOS yang telah dikembangkan menjadi AQUOS The SCENES 8K menciptakan pengalaman menonton yang menarik, dengan menyuguhkan gambar dan efek suara yang luar biasa, sehingga dapat merubah suasana rumah layaknya sebuah bioskop.

Baca juga : Sambut 51 Tahun, Sharp Luncurkan Program Belanja ‘Golden Lucky‘

“Seperti pada peluncuran AQUOS pertama kami 20 tahun lalu, bersama – sama dengan mitra, kami kembali menawarkan hal baru ke pasar”, tutur Yoshihiro Hashimoto.

Ketika Sharp pertama kali memperkenalkan TV LCD AQUOS di tahun 2001, Sharp memiliki gagasan untuk menghadirkan tampilan baru televisi di ruang keluarga, dengan desain yang lebih tipis dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Di tahun ini, melalui AQUOS THE SCENES 8K, Sharp memberikan pengalaman imersif ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghadirkan tampilan gambar dan suara yang luar biasa ke ruang keluarga konsumennya.

Baca juga : Sasar Mahasiswa dan Karyawan, Sharp Luncurkan Notebook

“Sharp AQUOS THE SCENES 8K akan dibanderol dengan harga mulai Rp34,990,000,- untuk ukuran 60” dan Rp49,990,000,- untuk ukuran 70”. Kedua produk ini akan segera tersedia di Electronic City, Best Denki, Courts, Informa maupun Toko-toko elektronik premium lainnya di seluruh Indonesia,”ungkap Ardy, Head Marketing of AUVI Product Strategy Group. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.