Dark/Light Mode

Sambut Akhir Tahun 2019, Sharp Berikan Promo Khusus

Jumat, 22 November 2019 21:06 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang akhir tahun, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program promo hadiah untuk pembelian produk mesin cuci dan pendingin ruangan (AC) tipe tertentu.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, washing machine dan AC merupakan dua produk home appliances yang memiliki permintaan cukup tinggi di akhir tahun.

Menurutnya, memasuki musim hujan biasanya identik dengan sulitnya konsumen dalam mengeringkan pakaian, sehingga mereka cenderung memanfaatkan pengering mesin cuci. Hal inilah yang mendorong konsumen untuk memperbarui mesin cuci mereka.

Baca juga : Sepanjang 2019, Kepolisian Berhasil Tangkap 275 Teroris

Sementara untuk produk AC, Andry mengatakan biasanya diminati konsumen menjelang tahun baru, karena produk elektronik tersebut menjadi salah satu yang diperbarui dalam hunian.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang hendak berbelanja dua produk tersebut dengan hadiah spesial berupa token listrik. Semoga bermanfaat untuk seluruh konsumen di Indonesia,” ujar Andry di Jakarta, Rabu (22/11).

Lebih lanjut dia menerangkan, setiap pembelian mesin cuci Megamouth Series kapasitas 8–12 kg, konsumen bisa mendapatkan langsung voucher token listrik gratis senilai Rp100 ribu.

Baca juga : Pelni Kerahkan Seluruh Kapal

Sementara itu, untuk setiap pembelian AC Sharp dengan tipe AH-A9UCY atau AH-A9SAY, para konsumen juga akan mendapat voucher token listrik senilai Rp150 ribu.

Selain berfungsi untuk mempermudah penggunaan layanan purna jual, registrasi melalui aplikasi SHARP ID kini menjadi syarat utama untuk melakukan klaim voucher dalam setiap program belanja yang diusung Sharp Indonesia.

Andry mengatakan, bagi konsumen yang ingin meraih hadiah lebih besar, juga bisa mencoba peruntungannya dalam program belanja utama, yaitu Sharp Lovers’ Day.

Baca juga : 8 Tahun Berkuasa, PM Kuwait Mundur

“Pada program promo itu, konsumen berkesempatan untuk meraih hadiah berupa 3 unit sepeda motor Honda beat, trip ke Yogyakarta untuk 15 pasang pemenang, dan 32 e-voucher,” tandasnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.