Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan HUT RI KE-76, Ancol Gandeng PPI Kibarkan Bendera dalam Air

Sabtu, 14 Agustus 2021 09:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam meriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Taman Impian Jaya Ancol akan berkolaborasi dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi DKI Jakarta. Tayangan upacara pengibaran bendera Merah Putih di dalam air nantinya dapat disaksikan secara virtual sehingga masyarakat masih dapat menikmatinya dari rumah.

Terdapat dua orang anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi DKI Jakarta, yakni Dyfa Zasqya Farrythama dan Chairil Amin Saputra yang bertugas mengibarkan bendera merah putih di dalam air didampingi oleh penyelam Sea World Ancol. Sedangkan yang bertugas membacakan Undang – Undang Dasar 1945 adalah Muhammad Kautsar Rayhanafi. Upacara ini dapat disaksikan pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB melalui akun youtube Ancol Taman Impian dan di instagram story @ancoltamanimpian.

Baca juga : Jelang HUT RI Ke-76, Modernland Geber Promo Merdeka

Rika Sudranto, Vice President Sea World dan Samudra Ancol mengatakan bahwa kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih di dalam air digelar setiap tahun untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini menginjak tahun ke-76.

“Sebuah kebanggaan bagi kami, tahun ini dapat berkolaborasi dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih di dalam akuarium Sea World Ancol, dan kami menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh PPI Provinsi DKI Jakarta”, ujar Rika.

Baca juga : AP II Tebar Diskon Layanan Premium

“Sea World adalah salah satu tempat yang mengajarkan kita untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan, jangan pernah sia-sia kan kemerdekaan ini, mari kita membangun negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh! “ ujar Muhammad Nizar, Ketua Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Provinsi DKI Jakarta.(ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.