Dark/Light Mode

Momen Kemerdekaan, Sweety Luncurkan All-New Sweety Gold Pants NextGen

Rabu, 18 Agustus 2021 06:39 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - All-New Sweety Gold Pants NextGen, yang merupakan bagian dari Kimberly-Clark Softex (PT. Softex Indonesia), memahami kebutuhan masyarakat dalam memberikan kenyamanan dan keleluasaan bergerak bagi si kecil melalui kehadiran popok dengan kualitas yang baik.

Presiden Direktur Kimberly-Clark Softex Indonesia (PT. Softex Indonesia), Hendra Setiawan mengatakan, Di bulan kemerdekaan ini, ingin memberikan yang terbaik bagi generasi penerus Indonesia.

Baca juga : Rayakan Kemerdekaan, Sekjen Kemenkumham Minta Jajarannya Patuhi Prokes 3M

"Melalui peluncuran All-New Sweety Gold Pants NextGen kami berharap dapat turut berperan mendukung tumbuh kembang si kecil melalui produk kami. Sebagai bagian dari Kimberly-Clark, kami memiliki visi meningkatkan kualitas hidup semua generasi, termasuk bayi dan balita. All-New Sweety Gold Pants NextGen ini kami luncurkan untuk bayi dan balita Indonesia dengan inovasi terbaru kami yang lebih baik namun tanpa perubahan harga.” ungkap Hendra Setiawan.

Selain itu, lanjut Hendra, Kimberly-Clark Softex (PT. Softex Indonesia) juga menginisiasi kampanye “Indonesia Cegah Ruam Popok” untuk memberikan edukasi kepada para orang tua mengenai resiko ruam popok. Hal ini bertujuan agar semakin optimalnya tumbuh kembang anak Indonesia. Dalam program 3S yaitu solusi untuk mencegah ruam popok adalah Siapkan popok berkualitas tinggi, Segera ganti jangan tunggu penuh, dan Sempurnakan kebersihan si kecil.

Baca juga : Ini Cara Mensyukuri Kemerdekaan Menurut Gus Halim

Hendra menjelaskan, diluncurkan di tengah kondisi di masa pandemi, All-New Sweety Gold Pants NextGen berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. "Semangat kemerdekaan pun ingin digaungkan untuk anak Indonesia yang lebih ceria dan leluasa bergerak dengan #DiaperAntiMager. All-New Sweety Gold Pants NextGen ini tersedia dalam varian ukuran M, L, XL sudah mulai bisa dibeli di pasaran mulai akhir Agustus 2021" pungkasnya. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.