Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Borneo FC-Nevertoolavish Janji Sebarkan Virus Kreatif Di Sepak Bola

Kamis, 5 Agustus 2021 15:35 WIB
Kolaborasi Borneo FC-Nevertoolavish (Foto: Istimewa)
Kolaborasi Borneo FC-Nevertoolavish (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duo stakeholder Borneo FC, Nabil Husein dan Chandra Kurniawan, membuat kejutan. Keduanya memperkenalkan Nevertoolavish sebagai Official Creative Partner Borneo FC. Hal tersebut merupakan yang pertama di Indonesia untuk Klub Bola Liga 1.

“Hal ini sejalan dengan janji kami, Borneo FC Samarinda, untuk memberikan yang terbaik untuk fans dan pecinta sepak bola di Tanah Air dan membawa Indonesian football to the next creative level,” ungkap Presiden Borneo FC Nabil Husein, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (5/8).

Baca juga : Pamerkan Produk Kreatif Di Kota Paris

Nabil menyebutkan, kini sepak bola sudah menjadi lifestyle dan trendsetter fashion industry di Indonesia, bahkan dunia. Partnership antara Nevertoolavish dan Borneo FC dipercaya sebagai langkah awal untuk menghadirkan sportainment. “Komitmen saya dan Mas Chandra bukan hanya untuk memajukan sepak bola nasional, namun memberikan warna tersendiri dan ciri khas bagi Borneo FC Samarinda,” tambah Nabil 

Chandra Kurniawan menambahkan, partnership Borneo FC dan Nevertolavish akan masuk ke dalam beberapa aspek. Salah satunya adalah peluncuran Bus Borneo FC dengan konsep berbeda dan belum pernah ada di Indonesia, bahkan dunia. 

Baca juga : Moeldoko: Pelaku Usaha Jangan Nyerah, Terus Produktif Dan Berpikir Positif

“Dalam waktu dekat, kami juga akan meluncurkan merchandise khusus Borneo x Nevertolavish. Sentuhan kreatif Nevertoolavish juga akan masuk ke dalam mural Borneo FC Academy, Borneo Skypark-Jakarta Camp, Borneo Mini Museum, Borneo Cafe, Borneo Official Store, hingga stadion kebanggaan Samarinda juga akan mendapat sentuhan kreativitas Nevertoolavish,” jelas pria yang akrab disapa Charock ini.

Founder Nevertoolavish Muhammad Haudy dan Bernhard Suryaningrat menyampaikan, kolaborasi dengan salah satu klub besar Liga 1 dan terkaya di Indonesia ini sejalan dengan agenda kreatif pihaknya. “Memulai perjalanan bersama Borneo FC, menunjukkan komitmen kami untuk ikut serta membuat pentas olahraga sepak bola menjadi semakin menarik dan semakin asyik untuk diikuti. Ini merupakan tantangan baru untuk kami di dunia persepakbolaan dan tentunya banyak kreasi kami yang akan kami sajikan dalam waktu dekat ini,” ujar Haudy.

Baca juga : Door To Door, Polda Metro Jaya Salurkan Puluhan Ton Sembako Buat Warga

Nabil mengungkapkan, alasan pihaknya berkolaborasi dengan Nevertoolavish. Menurut Nabil, pihaknya sudah melihat sederet pengalaman dan tangan dingin Nevertoolavish dalam berkarya. Dirinya yakin, ini sejalan dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi fans dan pecinta sepak bola di Tanah Air. “Siap siap saja, sebentar lagi virus kreatif akan masuk ke kancah sepak bola Indonesia, sebagai vaksin untuk menaikan imun persepakbolaan dari masyarakat Indonesia,” tutupnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.