Dark/Light Mode

Hidupkan Tekstik, Restu Graha Dana Akuisisi Mastex Indo Adi Perkasa

Senin, 30 Agustus 2021 09:22 WIB
Hidupkan Tekstik, Restu Graha Dana Akuisisi Mastex Indo Adi Perkasa

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan, Dian Prasetio, serta Ketua Kadin Indonesia Komite India, Pakistan, Sri Lanka, dan Bangladesh (KIKI-PSB) Tonny Silvaraj, menggandeng Angga Haryanto, Direktur Utama PT. Restu Graha Dana dalam membangkitkan kembali perusahaan tekstil PT. Mastex Indo Adi Perkasa, di Bandung.

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan, Dian Prasetio mengatakan, bekerja sama dengan Direktur Utama PT. Restu Graha Dana, bertekad untuk bekerja sama dalam membina dan menghidupkan kembali perusahaan tekstil anak bangsa, PT. Mastex Indo Adi Perkasa, yang diwakili oleh pemilik, Selwen Naden Pillay.

Baca juga : Ekspansi Perusahaan, Pyridam Farma Akuisisi saham PT. Holi Pharma

Menurutnya, rencana kerjasama yang dilaksanakan Kadin Indonesia dan PT. Restu Graha Dana kepada PT. Mastex Indo Adi Perkasa, perusahaan tekstil yang berlokasi di Majalaya, Bandung ini bertujuan untuk membangkitkan kembali usaha – usaha yang bernaung di bawah Kadin Indonesia dalam menghadapi pandemi yang berkepanjangan ini.

Angga Haryanto, atas informasi Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan, Dian Prasetio, mengenai tumbangnya perusahaan – perusahaan tekstil di Indonesia, bertekad untuk membangkitkan kembali usaha – usaha di bawah naungan Kadin Indonesia, salah satunya adalah PT. Mastex Indo Adi Perkasa. PT. Mastex Indo Adi Perkasa telah berdiri sejak 2015 merupakan perusahaan yang memproduksi produk produk tekstil dengan kualitas yang tinggi namun memiliki harga yang terjangkau.

Baca juga : Meski Pandemi, Resso Bersama Musisi Muda Luncurkan Lagu Eksklusif

Dengan akuisisi yang dilakukan oleh PT. Restu Graha Dana kepada PT. Mastex Indo Adi Perkasa, Angga Haryanto bertekad untuk menjadikan PT. Mastex Indo Adi Perkasa sebagai salah satu market leader dan produsen produk tekstil terkemuka di Indonesia, serta menciptakan kembali lapangan kerja untuk sedikitnya, 250 orang karyawan. Akuisisi yang dilakukan PT. Restu Graha Dana kepada PT. Mastex Indo Adi Perkasa diyakini akan dapat membangun kembali lapangan kerja, membantu masyarakat untuk menaikkan kesejahteraan, dan meningkatkan ekonomi daerah.

Diharapkan, kerjasama ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang masih bertahan di masa pandemi ini untuk dapat berkontribusi dalam pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid 19, pungkas Angga. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.