Dark/Light Mode

Malaysia Healthcare Gelar Virtual Week 2021 Secara Gratis

Minggu, 12 September 2021 11:03 WIB
Malaysia Healthcare Gelar Virtual Week 2021 Secara Gratis

RM.id  Rakyat Merdeka - Malaysia Healthcare menggelar acara webinar bertema kesehatan “Malaysia Healthcare Virtual Week 2021 – Lebih Dekat Lebih Terjangkau” yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari pada 10, 11, dan 12 September 2021 yang dihadiri narasumber dari dokter spesialis dan para pakar kesehatan dari Rumah Sakit di Malaysia diantaranya dr. Amir Shah (Sp. Onkologi & Radioterapi) dari Gleneagles Hospital Penang, dr. Ivan Shew Yee Siang (Sp. Onkologi) dari Sunway Medical Centre, dr. Eeson Sinthamoney (Sp. Fertilitas) dari Sunfert International Fertility Centre.

Chief Executive Officer di Malaysia Healthcare Travel Council, Encik Mohd Daud Mohd Arif, mengatakan, Melalui acara “Malaysia Healthcare Virtual Week 2021 – Lebih Dekat Lebih Terjangkau” ini kami berharap dapat terus terhubung dengan masyarakat Indonesia walaupun pandemi seperti ini. Selama 3 hari, “Malaysia Healthcare Virtual Week 2021 menghadirkan 14 Rumah Sakit yang akan berpartisipasi, dokter spesialis dan para pakar Kesehatan akan memberikan webinar dengan tema-tema yang menarik, peserta bisa mengikutinya secara gratis.

Baca juga : Meriahkan HUT RI, Adira Gelar Virtual Expo 2021

“Dengan bangga, Malaysia Healthcare hadir sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, yang merupakan negara dengan kekerabatan budaya paling dekat dengan Malaysia. Hadirnya Malaysia Healthcare di Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan dalam hal wisata medis melalui informasi yang lengkap mengenai pengobatan di Malaysia.” tutur Encik Mohd Daud.

Menurutnya, Acara webinar “Malaysia Healthcare Virtual Week 2021 – Lebih Dekat Lebih Terjangkau”, dimana masyarakat Indonesia dapat memperoleh ragam topik dan edukasi menarik seputar kesehatan dari sejumlah Rumah Sakit dan tenaga medis ahli di Malaysia serta informasi yang lengkap mengenai wisata medis ke Malaysia yang aman di masa pandemi. Semua ini dipersembahkan secara gratis bagi masyarakat Indonesia” lanjut Encik Mohd Daud.

Baca juga : Balas Dendam, Pria Gigit Ular Berbisa Sampai Mati

Acara yang dimulai dengan perilisan Jingle Malaysia Healthcare pertama yang dikhususkan untuk pasar Indonesia pada Jum’at, 10 September 2021. “Dalam rangka ingin lebih dekat lagi di hati masyarakat Indonesia, Malaysia Healthcare merilis sebuah jingle pertama untuk pasar Indonesia. Dengan rilisnya jingle ini, kami berharap bisa semakin membangun awareness dan juga brand calling dari masyarakat, bahwa Malaysia Healthcare senantiasa hadir sebagai pusat informasi lengkap mengenai destinasi wisata medis yang lebih dekat dan terjangkau, yakni di Malaysia” kata Direktur Indonesia Market, Malaysia Healthcare Travel Council, Farah Delah.

Jingle Malaysia Healthcare untuk pasar Indonesia ini merupakan kreasi apik dari komposer muda Indonesia Fahmi Arsyad. Dengan lirik yang memberikan semangat dan kebahagiaan menyambut nilai-nilai kebaikan, jingle ini nantinya akan mulai menggema di berbagai acara Malaysia Healthcare baik online maupun offline, serta iklan di berbagai media.

Baca juga : Kadin Indonesia Dan TNI-Polri Gelar 15 Ribu Vaksinasi Gratis

“Kami menggandeng komposer muda Indonesia untuk dapat membuat Jingle ini, sehingga kami berharap Jingle ini akan melekat di hati masyarakat Indonesia, karena dibuat oleh komposer Indonesia dan ditujukan untuk pasar Indonesia” tambah Farah. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.