Dark/Light Mode

Samsung Hadirkan Dua Wearables di Indonesia

Sabtu, 11 September 2021 08:19 WIB
Samsung Hadirkan Dua Wearables di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan dua wearables di Indonesia, yaitu Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2, yang menawarkan berbagai pengembangan dari para pendahulunya, salah satunya fitur inovatif pertama pada smartwatch yaitu Body Composition di Galaxy Watch4 Series.

“Kami merasa senang dapat menghadirkan lini wearables Galaxy terbaru di Indonesia yang dapat membuka dunia baru bagi konsumen. Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 adalah perangkat compact yang menawarkan value for money, memungkinkan berbagai kalangan masyarakat menjalani gaya hidup baru dan mencapai better normal berkat kemajuan teknologi termutakhir,” ujar Head of Mobile Business, VP, Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang.

Baca juga : Sandiaga Dukung ICXP Ambil Peran Dalam Visi Indonesia 2045

Menurutnya, Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 mampu membuat implementasi teknologi terkini terhadap smartwatch dan earbuds menjadi semakin terjangkau untuk lebih banyak orang. Memahami kondisi tubuh dan menjalankan gaya hidup yang sesuai sangat penting di masa sekarang ini. Kemajuan teknologi di Galaxy Watch4 series menghadirkan fitur Body Composition di Galaxy Watch4 Series yang memudahkan kita dalam mengukur massa otot, lemak tubuh, hingga kandungan air di dalam tubuh, memungkinkan untuk memaksimalkan program diet dan rutinitas olahraga kita dengan menyesuaikannya dengan kebutuhan tubuh masing-masing. Dengan begitu, bisa mendapatkan kondisi tubuh terbaik dalam menjalani keseharian.

"Bersama Galaxy Watch4 Series yang dibekali measuring tool bernama Bioelectrical Impedance Analysis, pengguna bisa mengecek body composition dengan mudah kapan pun di mana pun, hanya dalam beberapa detik, semudah sentuhan jari,” tambah Bernard Ang.

Baca juga : Australia Ingin Perkuat Kemitraan Dengan Indonesia

Untuk harga Galaxy Watch4 40mm dibanderol Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold, Galaxy Watch4 44mm dibanderol Rp3.499.000, opsi warna Black, Silver, dan Green, Galaxy Watch4 Classic 42mm Bluetooth dibanderol Rp4.499.000, opsi warna Black dan Silver, Galaxy Watch4 Classic 46mm Bluetooth dibanderol Rp4.999.000, opsi warna Black dan Silver dan Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibanderol Rp5.999.000, opsi warna Black. Sedangkan Samsung Galaxy Buds2 tersedia dalam empat pilihan warna kekinian dan trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender dengan harga Rp1.699.000. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.