Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dapat Sponsor Baru, FC Bayern Munich Sasar Pasar Asia

Sabtu, 18 September 2021 06:15 WIB
Dapat Sponsor Baru, FC Bayern Munich Sasar Pasar Asia

RM.id  Rakyat Merdeka - FC Bayern Munich Regional Asia menjalin kerjasama dengan 188BET dengan perjanjian tiga tahun, yang akan terlibat dengan fans olahraga Asia. Kerjasama ini akan berupa merek di aset digital, konten pemain, serta promosi melalui iklan virtual di Allianz Arena.

Presiden FC Bayern München Asia, Rouven Kasper dalam keterangan tertulisnya mengatakan: “Kami sangat senang menyambut 188BET ke dalam keluarga besar FC Bayern sebagai mitra regional Asia dan kami sangat menantikan untuk bekerja sama dalam menghadirkan pengalaman hebat bagi para fans di seluruh Asia. Tujuan kami adalah untuk menciptakan hubungan yang kuat dan saya yakin kerjasama ini akan menciptakan momen yang luar biasa. Kami senang menjadi bagian dari perjalanan ini".

Berita Terkait : Jawa Barat Gali Potensi Perluasan Pasar Ekspor Ke China

Sementara Direktur Utama 188BET, Nigel Singer menambahkan Senang bisa bermitra dengan FC Bayern Munich dan membawa kegembiraan klub yang paling sukses dalam sejarah sepak bola Jerman kepada para penonton di Asia.

“Dengan kekayaan sejarah dan para fans yang berbasis di seluruh dunia, FC Bayern Munich dan Bundesliga memiliki banyak hal menarik yang bisa diinformasikan kepada para pelanggan kami, dan kami menantikan kemitraan yang sukses selama tiga tahun ke depan.” tuturnya.

Berita Terkait : Bupati Jember Digunjingkan

Menurutnya, Selain FC Bayern, klub asal Inggris Liverpool juga resmi digandeng 188BET dengan periode yang sama. Kemitraan baru ini menandai kembalinya Liverpool FC dan 188BET yang sebelumnya pernah bekerja sama dari tahun 2009 hingga 2015. Ini juga merupakan kemitraan Liga Premier Inggris pertama 188BET dalam lima tahun terakhir.

188BET akan menggunakan kemitraan ini untuk meningkatkan popularitas merek di Asia melalui iklan LED di stadion, branding melalui platform digital LFC, dan akses ke tim utama, pemain wanita, serta legenda klub, menyediakan konten yang otentik dan menarik bagi para fans, pungkas Nigel Singer. [ARM]